Gelar Reses dan Silaturahmi Tahap I 2024,H.Harmain,SE,MM : Bersatu Kita Kuat,Bersatu kita Bangkit

Daerah196 Dilihat

Reformasiaktual.com //KAB.TEBO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Demokrat Dapil Bungo Tebo,H.Harmain,SE.,M.M laksanakan kegiatan Reses dan Silaturahmi Tahap I T A 2024 dengan mengusung tema”Bersatu kita kuat,Bersatu Kita Bangkit.Pelaksanaan kegiatan di jalan M.Hatta Kelurahan Wirotho Agung,Kecamatan Rimbo Bujang,Kabupaten Tebo (Minggu/04/02/2024).

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Demokrat daerah pemilihan Bungo Tebo,H.Harmain,SE,MM dalam arahannya mengatakan kegiatan reses merupakan moment untuk memberikan edukasi dan temu konstituen dalam menyerap aspirasi,tentunya bagaimana dalam memberikan arahan kepada konstituen dalam mendapatkan program-program dari Provinsi Jambi.

“Alhamdulilah dan ucapan terimakasih kepada masyarakat khususnya kecamatan Rimbo Bujang yang telah hadir dalam kegiatan Reses Tahap I tahun 2024,tentunya dalam momen ini kita bisa saling mempererat silaturahmi,”Pungkasnya.

“Kedepan kita berharap bisa membantu mewujudkan program-program dari Provinsi Jambi,baik bantuan rumah ibadah,perkebunan ataupun UMKM yang nantinya bisa membantu masyarakat dan meningkatkan ekonomi keluarga,baik kelompok maupun lainnya,”ujarnya.

Acara di akhiri dengan sesi tanya jawab dengan konstituen,nampak antusias warga dalam menghadiri Reses dan Silaturahmi Tahap I TA 2024 Anggota DPRD Provinsi Jambi.

Hadir dalam agenda reses tersebut,Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi,H.Harmain,SE,MM,Caleg DPRD Tebo Suhardini,S.Pd dari Fraksi Demokrat,Tamu undangan dan warga dalam lingkup Kecamatan Rimbo Bujang.

(Supriyadi)