SYUKURAN ATAS DI LANTIKNYA SATGAS TANI MERDEKA PROV. JABAR H. IWAN KURNIAWAN. PELANTIKAN KETUA TANI MERDEKA KBB KH. AHMAD ARIFIN BESERTA PENGURUS

Daerah224 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabupaten Bandung Barat-
Ratusan masyarakat berikut tamu undangan yang dihadiri, Gaston selaku ketua FKPPI Kabupaten Bandung Barat, H Danu Hamidi selaku sekretaris jenderal tani merdeka DPD Jawa Barat, dalam acara tasyakur binni’mah atas dilantiknya H Iwan Kurniawan sebagai, Kasatgas tani merdeka DPD Propinsi Jabar, sekaligus pelantikan ketua tani merdeka KBB, KH Ahmad Arifin, beserta jajaran kepengurusan, yang berlokasi di Dusun Bambu Cisarua. 04/02/2024 acara begitu hikmat menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, doa bersama, dan potong tumpeng.

Dalam sambutan Kasatgas tani merdeka provinsi Jawa Barat H Iwan Kurniawan ungkapkan, alhamdulilah hari ini adalah kegiatan tasyakur binni’mah, dan moment pelantikan ketua tani merdeka KBB.
Langkah kedepan saya akan memberikan program pupuk kepada para petani, menyikapi permasalahan pupuk yang sekarang sulit ditemukan, dengan program tani merdeka ini menjadikan solusi kepada petani kedepannya semoga petani sejahtera.
Baru tiga kecamatan Batujajar Cihampelas. Cililin, yang barusan dilantik ada 62 orang anggota sesuai SK, semoga mereka bisa menjalankan tugasnya dan amanah, jelasnya”

Dilanjut sambutan dari KH. Ahmad Arifin sebagai ketua tani merdeka kbb yang barusan dilantik, memaparkan bahwa dengan dilantiknya saya sebagai ketua tani merdeka KBB. Saya akan menggunakan amanah ini yang lebih baik.
Semoga para petani kbb jadi lebih baik dan maju menjadi petani yang produktif, unggul sejahtera. Pesan kepada semua pengurus yang dilantik, semoga bisa bekerja sama dan amanah dalam menjalankan tugas sebagai pengurus tani merdeka KBB. papar nya”

Tamu undangan berikut tuan rumah kepala desa kertawangi Steve Ewon, mengucapkan terima kasih banyak kepada H Iwan Kurniawan sebagai, Kasatgas tani merdeka DPD provinsi Jawa Barat.
saya ucapkan selamat kepada ketua pengurus tani merdeka kbb yang dilantik semoga menjadi ladang kebaikan, pahala jadi suatu poin besar dalam kontraksi politik karena kebetulan pak Iwan Kurniawan sebagai salah satu calon nomor 4 di Partai Gerindra

Semoga bangsa jadi Merdeka bahwa ini adalah kewajiban kita bersama ya mengadakan kerjasama atau kolaborasi pemerintahan dan para petani untuk membangun Indonesia dari depannya langkah ke depan lingkungan hidup penanggung jawab pertanian lingkungan hidup dan hortikultura oksigen ungkapnya”
(A. Abr)