Hj Pipih Supriati SE Syukuran Dirgahayu Partai Gerindra Ke 16 Tahun. Potong Tumpeng

Politik273 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabupaten Bandung Barat Hari jadi partai Gerindra yang ke 16 tahun dirayakan di posko DPC Gerindra di Padalarang kabupaten Bandung barat, acara doa bersama ,dan potong tumpeng dan tiup lilin ,acara begitu sakral dan khidmat. dihadiri ketua DPC Gerindra hji pipih Supriati SE ,para relawan. juga PAC, kecamatan Padalarang anggota fraksi partai Gerindra berikut masyarakat,07/02/2024

Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Bandung barat hji. pipih Supriati SE mengucapkan, alhamdulilah hari ini bertepatan tgl 8 Pebruari 2024 ini partai Gerindra berulang tahun menginjak
16 tahun sudah dilalui perjalanan politik sampai saat ini, hal ini membuktikan DPC partai Gerindra lebih memperkokoh dan mendukung program-program yang telah disepakati dengan konsep kemenangan Pemilu 2024, semoga ini bisa lebih jaya lagi dan maju lagi serta apa yang dicita citakan kita semua khususnya Ketua Umum kita, bapak H. Prabowo Subianto sekarang mencalonkan sebagai Presiden RI 2024.

Tentunya, harapan mendapatkan kunci legislatif bisa menduduki 12 kursi dari struktur partai. Hal ini, sudah disepakati bersama dan sudah kami simpulkan dari hasil zoom meeting yang disaksikan oleh semua pengurus. Juga selain itu, telah mempersiapkan dan menseleksi untuk para saksi Pilpres ditiap TPS yang tersebar di Kabupaten Bandung Barat.

Lebih lanjut pipih menjelaskan, perencanaan kampanye akbar GBK dari DPC sendiri diwajibkan khusus Jabotabek harus hadir. Ini, hasil dari zoom meeting dengan DPD Jawa Barat. Namun, bagi DPC Kabupaten/Kota bila berkenan dipersilahkan untuk kesana dengan mengikuti arahan-arahan agar supaya dapat berjalan dengan lancar dan aman. “Tutupnya.

( Asep. Abr RA )