Ratusan Pendukung ikuti Kampanye Terbuka Partai PDI – Perjuangan di Kediaman Wartono Triyan Kesumo,SE,MH

Politik196 Dilihat

Reformasiaktual.com // TEBO – Ratusan pendukung dan simpatisan dari Calon Anggota DPRD Provins Jambi,Wartono Triyan Kesumo,SE,MH dan Calon DPRD Kabupaten Tebo,Dimas Cahya Kesuma,SH,MH serta Caleg DPR RI Edi Purwanto,SH.I,M.Si berkumpul di Rumah Kediaman Wartono Triyan Kesumo,SE,MH untuk menyaksikan Kampanye terbuka (Selasa/06/2024).

Acara kampanye yang di laksanakan di rumah politisi Partai PDI – Perjuangan ini menekankan bentuk kesolidan dan deklarasi dukungan dalam memenangkan Pemilu 2024.

Pantauan dari media tampak antusias masyarakat dalam mengikuti kampanye yang dilakukan tiga caleg yang mengikuti kampaye tatap muka di kediaman Ketua DPC PDI – Perjuangan,Wartono Triyan Kesumo,SE,MH.

Calon Anggota DPRD Provinsi Jambi,Wartono Triyan Kesumo,SE,MH dari Partai PDI – Perjuangan menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024.

“Kegiatan hari ini tentunya untuk mensosialisasikan cara memilih di kertas suara dengan baik dan benar,dan tentunya meminta dukungan serta memenangkan Paslon Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD pada Pemilu 2024″Jelasnya

(Sarwoto RA Tebo)