Pemenang Door Prize Hadiah Umroh Jalan Sehat, Ucapkan Terimakasih kepada “TPN” Ganjar Mahfud

Entertainment102 Dilihat

Reformasiaktual.com//Probolinggo pemenang door prize hadiah umroh jalan sehat, Ucapkan terimakasih kepada”TPN” Ganjar Pranowo-Mahfud MD, yang telah sukses menggelar kegiatan Jalan Sehat di lapangan Pajarakan Kabupaten Probolinggo .

Acara jalan sehat yang dihadiri ribuan warga dari berbagai kalangan dilepas langsung oleh Kiai Abdul wahid hamid, yang akrab disapa (Ra-hamid,) pengasuh pondok pesantren Nurul jadid, didampingi Ketua Koordinator Relawan Ganjar -Mahfud, Nur’ali husien, Mantan bupati probolinggo. Drs. H.A.Timbul Prihanjoko, Ketua DPC PDI perjuangan, Ir.H. Edi susanto, Habib mahdi, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Perwakilan Partai Perindo, Hanura, dan masih banyak lagi yang hadir di acara jalan sehat yang diselenggarakan di lapangan Pajarakan kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur, Minggu-
(04/februari/2024)

Dalam keteranganya, Nur’ali husein menyampaikan tujuan dari Acaranya jalan sehat ini selaligus memperkenalkan visi dan misi calon presiden, Ganjar -Mahfud, kepada masyarakat. “SATU RUMAH SATU SARJANA, SATU DESA SATU NAKES.”(TPN) Ganjar Mahfud, Probolinggo memberi dukungan penuh kepada pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di pilpres 2024,” ucap Nur’ali husein dalam keterangan pers.

Antusias Peserta jalan sehat tampak jelas dan penuh semangat mengikuti rute jalan yang dirancang dengan indah di sekitar area lapangan pajarakan, Suasana kebersamaan dan semangat gotong-royong terlihat dalam acara tersebut. peserta jalan sehat bukan hanya berasal dari kecamatan pajarakan tapi juga berasal dari kecamatan kecamatan sekitarnya.

“Dukungan masyarakat semakin nyata dan berkembang fakta menunjukkan bahwa visi dan misi Ganjar Mahfud, semakin di mengerti dan di pahami masyarakat Indonesia,” papar.Nur’ali husein kepada media.

Selain kegiatan jalan sehat juga dimeriahkan oleh penampilan grup musik yang sudah tidak asing lagi, kegiatan jalan sehat kali ini
Bertabur Door Prize, hadiah utama, hadiah Umroh Hingga Sepeda Motor termasuk door prize menarik lainya, seperti barang-barak elektronik dibagikan habis kepada warga yang beruntung.

Sujono Salah sala satu warga pemenang haiah Umroh, dari dusun padukuhan, Rt./002/Rw./001/desa Rondokuning kecamatan kraksaan mengukapkan, “Saya senang mendapat hadiah Umroh, namun kalau bisa saya mintak uangnya saja, soalnya bisa buat bantu keluarga dan buat mudal usaha, saya doakan pak Ganjar dan Mahfud, terpilih jadi presiden (RI) (2024/2029)..

Ibrahim