Apel Pergeseran Pasukan: AKBP Kurnia Menekankan Netralitas Polri Dalam Pengamanan TPS dan Pemilu 2024

TNI/Polri97 Dilihat

Kepulauan Meranti, – Dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024, Polres Kepulauan Meranti melaksanakan Operasi Mantab Brata Lancang Kuning tahun 2024 dan juga Apel Pergeseran Pasukan sebagai bagian dari strategi pengamanan.

Berada di Halaman Mako Polres Kepulauan Meranti kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak penting diantaranya Kapolres Kep. Meranti, AKBP KURNIA SETYAWAN, S.H,.S.I.K, bersama dengan Wakapolres Kep. Meranti, KOMPOL DODI ZULKARNAIN H, S.E,. M.H., serta para PJU Polres dan Kapolsek Jajaran Polres Kepulauan Meranti.

Kapolres Kepulauan Meranti dalam arahannya mengatakan kesuksesan pemilu 2024 tergantung dari kerja keras dan juga Sinergytas semua pihak termasuk dalam hal pengamanan oleh TNI Polri.

“Dengan kerja keras dan koordinasi yang baik, dari semua pihak maka situasi dapat dipastikan aman dan terkendali,” katanya.

Dalam konteks pelaksanaan Pemilu 2024, tugas Polres Kepulauan Meranti bukan hanya sekadar memastikan keamanan fisik, namun juga menjaga integritas dan kelancaran proses demokrasi.

“Apel Pergeseran Pasukan menjadi salah satu langkah nyata dalam upaya menjaga ketertiban dan kredibilitas pemilu,” tegasnya kembali.

Dengan semakin dekatnya tanggal pelaksanaan Pemilu 2024, kesiapan dan kewaspadaan menjadi hal yang tidak boleh diabaikan.

Apel Pergeseran Pasukan bukan hanya sekadar seremonial, namun juga sebagai momentum untuk meneguhkan komitmen dalam menjaga keamanan dan keutuhan demokrasi.

Rls/Humas Polres Kepulauan Meranti