Pastikan Kelancaran Pemilu 2024, Polisi Di Purwakarta Terus Lakukan Pengawalan Logistik Pemilu

TNI/Polri101 Dilihat

PURWAKARTA – reformasiaktual.com Polsek Bungursari, Polres Purwakarta Bersama Koramil 1907/Bungursari melakukan pengawalan ketat dalam pendistribusian logistik pemilu 2024 dari gudang logistik KPU Purwakarta ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bungursari, Pada Kamis, 8 Februari 2024, malam

Dalam pengawalan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Bungursari, Kompol R Dandan Nugraha Gaos dan Danramil 1907/Bungursari, Kapten Arm Wahyu Widodo.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol R Dandan Nugraha Gaos menyampaikan, proses distribusi logistik kotak suara dan surat suara pemilu 2024, pihaknya bersama dengan Danramil 1907/Bungursari melakukan pengawalan ketat hingga ke gudang logistik PPK Bungursari.

“Ini sebagai langkah antisipasi kami dari ancaman gangguan keamanan yang bisa menghambat kelancaran Pemilu 2024,” ucap Dandan sapaan akrab Kapolsek Bungursari itu.

Dandan menjelaskan, kogistik yang didistribusikan KPU Purwakarta ke PPK terdiri dari kotak suara, surat suara, perlengkapan TPS, formulir, dan lainnya untuk kepentingan Pemilu 2024.

“Tugas mengawal ini adalah salah kewajiban kami sebagai anggota Polri, dengan harapan Surat Suara sampai di tempat tujuan tanpa adanya rintangan. Sehingga pemilu berjalan lancar dan damai,” ungkapnya.

Dandan mengingatkan, masyarakat untuk tetap kondusif, dan tidak takut untuk datang ke TPS. Silakan datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024 nanti, untuk memberikan hak suaranya. “Tidak usah takut, kami akan jaga keamanan dan pengawalan. Jika ada yang bertindak tidak baik, akan kami tindak tegas,” Ucap Dandan.

RN