Pemko Bukittinggi Gelar jalan Sehat Bersama Kopri dan Masyarakat

Berita Kota81 Dilihat

Reformasiaktual.com//Bukittinggi- Pemerintah Kota Bukittinggi gelar jalan sehat keluarga besar korpri bersama dengan masyarakat.

Walupun di temani sedikit gerimis hujan di Minggu pagi, tidak menyurutkan semangat ratusan peserta mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan oleh pemko Bukittinggi tersebut.
Kegiatan jalan sehat ini dimulai di gapura budaya Adaik Basandi Syara, Syara’ Basandi Kitabullah, pada hari Minggu, (11/02/2024).

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, melalui, Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi (Sekdako) Martias Wanto, menyampaikan, kegiatan jalan sehat ini dikuti oleh anggota Korpri bersama masyarakat se Kota Bukittinggi.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih meningkatkan kesehatanabdi negara dalam hal ini ASN dan tentunya masyarakat kota Bukittinggi.

Sedangkan untuk Rute jalan sehat ini dimulai dari gapura Adaik Basandi Syara, Syara’ Basandi Kitabullah, Bioskop Sovia, Mesjid Nurul Haq, Kampung Cina, Simpang Tembok,
Pasar Bawah dan finish lagi ke gapura Adaik Basandi Syaral, Syara’ Basandi Kitabullah.

Di ikuti oleh seluruh ASN jajaran pemerintah kota Bukittinggi dan antusias masyarakat kota Bukittinggi.

Namun yang lebih menarik para peserta ialah setelah jalan sehat dibagikan berbagai aneka doorprize menarik untuk peserta.

Di akhir acara sesi penyerahan hadiah dorprize pun dilakukan langsung oleh Sekdako Martias Wanto, sekaligus menandakan selesainya pelaksanaan jalan sehat korpri bersama masyarakat tersebut.(Adju/Yopi)