Satlantas Polres Purwakarta Lakukan Pengamanan Jalur Kunjungan Wakapolda Jabar

TNI/Polri162 Dilihat

PURWAKARTA – reformasiaktual.com Satlantas Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat melaksanakan giat pengawalan dan pengamanan kunjungan Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Bariza Sulfi ke Wilayah Hukum Polres Purwakarta, pada Minggu, 11 Februari 2024.

Kunjungan tersebut dalam rangka pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Campaka bertempat di Gudang Logistik Aula Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Dalam pengamanan jalan tersebut, personel Satlantas Polres Purwakarta menempatkan personel di setiap titik seperti Jalan Veteran, Jalan Ciganea, Jalan Flamboyan dan Jalan Raya Campaka.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Warjo menjelaskan, bahwa personil pengamanan jalan yang diterjunkan sejumlah personel untuk berjaga di sejumlah titik.

“Kondisi jalan dibeberapa ruas jalan di Kabupaten Purwakarta tergolong aman dan kondusif, arus lalu lintas pun terlihat cukup lancar dan tidak terjadi kemacetan. Untuk petugas yang melakukan PAM jalan raya dari Satlantas Polres Purwakarta,” ucap Dadang.

Ia menjelaskan, tak ada rekayasa lantas dan pengalihan sementara arulin, yang penting masyarakat tidak terhambat ataupun terganggu karena adanya kegiatan tersebut.

“Selain itu, kami juga melaksanakan pengamanan rolakir dan sekitar lokasi kegiatan. Alhamdulillah Pengawalan serta pam lokasi kunjungan Bapak Wakapolda Jawa Barat beserta rombongan berjalan dengan aman lancar dan terkendali,” sebut Dadang.

RN