Unsur Forkopimcam Cimanggung Memastikan Gudang logistik pemilu di PPS Desa Sawahdadap Aman

TNI/Polri109 Dilihat

Sumedang//RA- Kapolsek Cimanggung KOMPOL KARYAMAN D., S.H., M.H. bersama Camat Cimanggung telah melaksanakan kegiatan monitoring gudang logistik pemilu di Desa Sawahdadap kecamatan Cimanggung kabupaten Sumedang. Senin (12/02/2024).

Petugas yang siaga di gudang logistik PPS Desa Sawahdadap Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang sbb :

  1. Seketariat PPS 1
  2. Petugas Linmas 1 orang.

Adapun logistik pemilu yang ada di gudang logistik pemilu di PPS Desa Sawahdadap Kec.Cimanggung Kab. Sumedang berupa :

  • Paket kotak suara presiden wakil presiden dan legislatif ( DPR RI, DPD, DPRD PROV. DPRD KAB.) sebanyak 100 kotak, bilik suara 80 dan plastik 20 bungkus berisi logistik pemilu.

Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K. beserta Wakapolres Sumedang KOMPOL MEILAWATY, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Cimanggung KOMPOL KARYAMAN D., S.H., M.H. mengatakan bahwa “Kami berusaha memberikan pengawasan yang ketat untuk memastikan bahwa logistik Pemilu tersedia dengan baik dan aman. Ini adalah tanggung jawab kami untuk menjaga keamanan dalam setiap tahapan Pemilu,”

Dalam suasana yang penuh kerja sama antara aparat keamanan dan masyarakat setempat, proses pengawasan ini berlangsung lancar dan mendapat dukungan dari berbagai pihak. Semua upaya dilakukan untuk memastikan bahwa Pemilu dapat berjalan dengan adil, transparan, dan damai demi terciptanya demokrasi yang sejati.

Situasi dalam keadaan kondusif, aman dan
Terkendali.