Capai Perolehan Suara Tertinggi Dua Putri Herman Deru Mengucapkan Rasa Syukur, Pantauan Quick count SGB Center

Politik398 Dilihat

Oku Timur-Ketua Tim SGB(Sepakat Gagah Bersama) Center Trado Vansa Adgara mengucapkan rasa syukur atas capaian perolehan suara Anggota DPD.RI Ratu Tenny Leriva Binti Herman Deru, Suara anggota DPR.RI Samantha Tivanny Binti Herman Deru dan Anggota DPRD Provinsi Hj.Melinda.

Dimana dari pantauan quickcount SGB Center, data perolehan suara yang masuk sudah mencapai 95% dengan jabaran perolehan suara untuk :

1.Calon anggota DPD.RI Ratu tenny leriva Binti Herman Deru dengan angka perolehan suara pada pileq tahun 2024 ini sebanyak 230 ribu suara.

  1. Hj.Samantha Tivanni Binti Herman Deru Calon anggota DPR.R.I untuk wilayah dapil II mencapai 75 ribu suara.
  2. Melinda Calon anggota legislatif DPRD Provinsi dengan perolehan suara mencapai 40 ribu suara, semua di jelaskan ketua Tim SGB Center Trado Vansa Adgara sabtu 17/02/2024.

Trado menambahkan, Dengan ini segenap Tim SGB Center mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari masyarakat serta seluruh Tim pemenangan, yang berjuang dalam beberapa bulan terahir ini, jelasnya pada wartawan.

Dirinya berharap, kepada ketiga anggota legislatif yang di usung, mampu menjadi wakil rakyat OKU Timur, baik di tingkat provinsi maupun pusat, harapnya.

“Dan saat ini kiranya agar masyarakat, tetap menunggu hasil putusan resmi dari komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten OKU Timur, sembari tetap kita kawal perolehan suara ini sampai perhitungan resmi dari KPU kabupaten dan perhitungan perolehan suara untuk ketiga calon ini hanya hasil pantauan dari Tim pemenangan, baru direkap dari kabupaten OKU Timur saja, tutupnya.(Rilis: Krisna)