Polres Purwakarta Perketat Penjaga Gudang Logistik Di Setiap Kecamatan

TNI/Polri206 Dilihat

PURWAKARTA – reformasiaktual.com Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat mengerahkan seluruh anggota untuk mengontrol, menjaga dan mengamankan gudang logistik yang di setiap kecamatan pasca pemungutan suara.

Hal tersebut dilakukan di semua gudang yang tersebar di 17 lokasi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, mengatakan, kegiatan pengecekan tersebut untuk memastikan keamanan dari segala resiko di lokasi tempat penyimpanan logistik di PPK.

“Polres Purwakarta beserta Polsek jajaran akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik PPK, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Enjang, Pada Sabtu, 17 Februari 2024.

Ia menyebut, di setiap Polsek jajaran Polres Purwakarta mengerahkan anggota untuk melaksanakan patroli dan pengamanan logistik pemilu yang telah disimpan di gudang PPK.

“Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” tutur Enjang.

Selain pengamanan di gudang logistik PPK, Enjang menambahkan setiap pergerakan kotak suara pun dilakukan pengawalan dan pengamanan oleh petugas Kepolisian.

“Pengawalan dan pengamanan kotak suara oleh pihak kepolisian, dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Pengawalan kotak suara dapat menciptakan pemilu 2024 berjalan lancar dan aman,” ungkapnya.

RN