Nara Atilla,Penderita Leukimia AML,Butuh Uluran tangan

Daerah260 Dilihat

Nara Atilla (3 th) Putri dari pasangan Adi Riyanto dan Siti Lestari warga Jalan Raflesia RT 12 Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi sudah 2 tahun di rawat di RSU M. Jamil Padang karena sakit Leukimia AML .

Leukemia myeloid akut (AML) adalah jenis kanker darah yang terjadi karena produksi berlebihan dari jenis sel darah putih imatur tertentu (juga dikenal sebagai myeloblas) di sumsum tulang. Myeloblas berlebih ini menyebabkan kepadatan di sumsum tulang, menyisakan sedikit ruang untuk produksi sel darah sehat lainnya seperti sel darah merah dan trombosit.

Siti Lestari orang tua dari Nara Atilla saat dihubungi medoa Reformasi Aktual via WhatsApp menjelaskan bahwa anaknya di rawat di RSU M. Jamil sudah 2 tahun dan dirinya membutuhkan biaya saat menjaga anaknya di Padang,

“Anak saya di rawat di RSU M. Jamil dengan biaya melalui BPJS tapi Saya sangat membutuhkan biaya untuk Pampers dan kebutuhan saya di Padang “Ujarnya dengan mata berkaca kaca.

Kondisi Nara Atilla semakin lemah dan berharap ada masyarakat yang peduli dengan Nara Atilla dan tentunya kepada Pemda Kabupaten Tebo bisa memperhatikan kondisi Nara Atilla, dan apabila ada pihak-pihak yang membantu atau menjadi donatur bisa menghubungi no.hanphone dan berdonasi ke nomor rekening,

No.rek bank BRI an.Tuminah, 7177.01.003859.531

No.hp : 08217528714

(Bagas)