Polsek Gununghalu Polres Cimahi Monitoring Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 20024 PPK Kecamatan

TNI/Polri146 Dilihat

Reformasiaktual.com//Gununghalu Bandung Barat-
Personel Polsek Gununghalu, Polres Cimahi, melakukan pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 di GOR serbaguna Kantor Desa Gununghalu, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, wilayah hukum Polsek Gununghalu Polres Cimahi, Jum’at (23/02/2024).

Kapolsek Gununghalu AKP Maman Maulana Ismail S.Pd, mengatakan pengamanan tersebut guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama acara berlangsung, Personel berjaga-jaga di lokasi, pengamanan ini untuk memastikan kegiatan rapat pleno berjalan dengan lancar serta memberi rasa aman kepada petugas penyelenggara pemilu dan masyarakat yang hadir,” ujarnya.

Kapolsek Gununghalu AKP Maman Maulana Ismail S.Pd., pada Rapat penetapan pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat PPK kecamatan Gununghalu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua fihak.

Ucapan terima kasih kepada PPK kecamatan Gununghalu yang telah melaksanakan kegiatan tahapan pemilu 2024 sampai dengan tahapan sekarang ini dengan penuh semangat dan didekasi yang baik sehingga rangkaian tahapan pemilihan berjalan lancar dan kondusif, Terangnya

Kapolsek Gununghalu AKP Maman Maulana Ismail S Pd juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Camat Gunghalu, Hari Mustika S.Sos dan staf yang senantiasa memberikan fasilitasi kegiatan pesta demokrasi ini sehingga tahapan pemilu serentak tahun 2024 sampai dengan tahapan Rapat Penutupan PLENO Rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu 2024 ini sukses tanpa ekses.

Lanjut Kapolsek tak lupa ucapan yang sama ke Panwascam, PPS, PKD, KPPS dan kepada semua masyarakat sehingga pesta demokrasi ini berjalan lancar, aman tertib dan damai.

Terima kasih pula ke partner saya, rekan saya, senior saya bapak Danramil Gununghalu bapak Kapten Arhanud Asep Suhendi S.E dan seluruh Babinsa di tiap tiap desa yang senantiasa bersama kami menjaga situasi tetap kondusif.

Pada kesempatan yang sama Danramil Gununghalu Asep Suhendi S.E, menyampaikan ke semua masyarakat agar mari sama sama kembali kehidupan sehari hari yang aman, tentram dan damai setelah pesta demokrasi ini, yang asalnya berbeda dukungan, berbeda warna dan pilihan, untuk bersatu kembali rukun dan damai, Tuturnya.

Kapolsek Gununghalu AKP Maman Maulana Ismail S.Pd menambahkan sehari sebelumnya dalam acara yang sama pada rapat penetapan PLENO Rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu 2024 pada tingkat PPK kecamatan Rongga menyampaikan ucapan yang sama ke semua Penyelenggara baik PPK maupun Panwas, Camat Kecamatan Rongga dan seluruh warga masyarakat, terima kasih semuanya bahwa tahapan pemilu ini berlangsung sukses tanpa ekses.

Pada tingkat nasional mari kita sama sama berdoa agar kalau ada masalah apapun menyangkut pemilu serentak ini dapat diselesaikan dengan baik, Pungkasnya.

Journalist Team RA