Badri Suhendi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Soroti Kelangkaan dan Mahalnya Harga Beras

Politik107 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabupaten Sukabumi- Kelangkaan Bahan pokok khususnya Beras sangat berdampak sekali terhadap masyarakat khususnya warga masyarakat kabupaten Sukabumi,apalagi sebentar lagi menghadapi bulan suci Ramadhan .

Kejadian ini membuat salah satu Anggota Dewan DPRD kabupaten Sukabumi Sekaligus ketua Fraksi Partai Demokrat H.Badri Suhendi,S.IP angkat bicara dan menyarankan Pemkab Sukabumi harus cepat menanggulanginya.

” Hari ini kita rasakan adanya kelangkaan beras dan mahalnya harga beras yang tentunya berdampak sekali bagi warga masyarakat khusunya di kabupaten Sukabumi,Ini harus menjadi perhatian yang serius buat kita ,baik pemerintah daerah maupun DPRD kabupaten Sukabumi.Ucap Badri saat di wawancara awak media di kediamannya Senin 25/02/2023 .

“Kelangkaan sehingga membuat harga beras mahal salah satu Faktor penyebabnya banyak para petani kita gagal panen khusunya petani di kabupaten Sukabumi,serta keluhan petani tentang kelangkaan pupuk serta harga gabah yg turun akibat ulah para tengkulak harus menjadi perhatian juga bagi semuanya.Papar Badri lagi

Badri juga menyarankan pemerintah daerah harus cepat mengambil tindakan guna menyelesaikan permasalahan .

” Pemerintah harus cepat menurunkan program guna menangani kerawanan pangan ini,salah satu ya dengan membagikan beras Bulog dan operasi pasar serta mengadakan pasar murah khusunya buat beras dan harus merata sehingga bisa menjangkau seluruh masyarakat.
serta pemerintah harus bahu membahu mulai dari daerah sampai ke pusat sehingga bisa secepatnya tertanggulangi permasalah ini,apalagi menghadapi bulan suci Ramadhan.pungkas Badri salah satu wakil rakyat yang di kenal dekat sekali dengan masyarakat.

Asep T