Pusat Kegiatan Pembelajaran Masyarakat (PKBM) Bantu Pendidikan dalam Cerdaskan Masyarakat

PENDIDIKAN68 Dilihat


Pangandaran// reformasiaktual.com- PKBM diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memberikan peluang untuk belajar yang sesuai dengan kebutuhan, dari berbagai lapisan masyarakat tanpa membedakan status sosial,agama dan budaya diharapkan dapat.mengakomodir layanan pendidikan sesuai kebutuhan.

Seperti halnya dengan PKBM pandu generasi Indonesia kecamatan Padaherang kabupaten Pangandaran yang memberikan peluang dan kesempatan untuk masyarakat yang membutuhkan belajar sesuai dengan kebutuhan, baik kewirausahaan atau melanjutkan jenjang pendidikan formal.

Ketika dikonfirmasi diruang kerjanya 24/02/24 ,Kaswan ketua PKBM masyarakat sangat terbantu dengan adanya PKBM ini bagaimana juga pendidikan dan ijazah itu penting dalam kehidupan, apalagi sesuai dengan program belajar 12 tahun jangan adalagi masyarakat yang tak punya ijazah karena alasan ekonomi, paparnya.

Kami PKBM pandu generasi Indonesia selalu terbuka dan siap membantu dan mengakomodir yang perlu belajar baik kewirausahaan atau pendidikan formal mulai dari paket A,B dan C harapan saya masyarakat jangan lagi yang tidak bisa bersekolah dan tidak punya ijazah dengan alasan ekonomi, pungkasnya.

Endang Suryana