TK SURYA KIDS KEMBALI REBUT PIALA BERGILIR JUARA UMUM DAN BORONG JUARA 1, 2 dan 3 LOMBA MENGISI POLA GARIS, SD SURYA KIDS BERTABUR PRESTASI, SMP SURYA KIDS SEGERA HADIR

PENDIDIKAN68 Dilihat

Reformasiaktual.com//KKGTK Kecamatan MKS gelar Gebyar TK/RA Ke-III Kecamatan MKS Lomba Mengisi Pola Garis di Balairung Rumah Dinas Walikota Bukittinggi, Selasa (05/03).

Kegiatan dibuka langsung Walikota Bukittinggi Erman Safar yang diikuti oleh 1.005 siswa TK/RA se-Kecamatan MKS dengan tema Dengan kegiatan Gebyar TK/RA Kita Mewujudkan Merdeka Belajar Menuju Bukittinggi Hebat.

Tampil sebagai pemenang Lomba Mengisi Pola Garis Juara 1, Juara 2 dan Juara 3 dari TK Surya Kids, Harapan 1 dan 2 TK Tali Kasih Bunda dan Harapan 3 TK Negeri 1 Bukittinggi, dan TK Surya Kids sebagai Juara Umum dan berhak Kembali membawa pulang Piala Bergilir yang tahun sebelumnya juga Juara Umum.

Direktur Suryakids School, Suryanti menyampaikan selamat kepada pemenang, majelis guru dan wali murid serta mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah memfasilitasi pengembangan bakat, mental anak dan mengasah mental juara, dan Alhamdulillah TK Surya Kids di awal tahun 2024 kembali memborong Hadiah dan Juara Umum.

Salah seorang wali murid, menyampaikan salut dan bangga dengan memilih Surya Kids sebagai sekolah anaknya karena selalu berprestasi dan melatih kemandirian dan disiplin anaknya, dan Alhamdulillah TK Surya Kids merupakan Sekolah favorit dan untuk jumlah siswa TK terbanyak di Kota Bukittinggi selama 3 tahun terakhir ini, ujar Lily.

Ketua Yayasan Muhammad Sawir Suryanti yang menaungi seluruh TPA KB TK dan SD di Sumatera Barat juga bersyukur dan memberikan semangat kepada seluruh guru dan keluarga besar Suryakids School yang telah membesarkan serta mengharumkan nama sekolah yang memiliki tagline sekolah orang berdasi bagus dibidang penampilan dan berprestasi di bidang akademik. Khusus peraih Medali Emas dan Perak O2SN Wilayah 1 Bukittinggi SD Surya Kids Yayasan memberikan uang pembinaan atau bonus kepada anak dan juga guru pelatihnya.

Alhamdulillah di awal tahun 2024 ini juga SD Surya Kids dengan tagline Sikola Jo Mangaji – Sekolah Orang Berdasi juga menorehkan prestasi yang membanggakan bagi sekolah di bidang Tahfidz, Matematika dan merail 5 medali emas 3 medali perunggu O2SN Wilayah 1 yaitu Karim Abdul Jabbar Juara 1 Olimpiade Matematika Gugus 5, dan Juara Harapan 1 Lomba Tahfidz Juz 30 di SD Islam Al Ishlah. Khalid Mufiq Juara Harapa 3 Lomba Tahfidz Juz 30 di SD Jamiyatul Hujjaj, Raka Aditya Ramadhan Juara 1 Kanga Escape Putra, Deva Tanzokva Juara 2 Kanga Escape Putra, Muhammad Satria Madani Juara 1 Lompat Katak Putra dan Juara 2 Lempar Turbo Putra, Raka Aditya Ramadhan Juara 1 Lomba Lari Formula 1 Putra, Deva Tanzokva Juara 2 Lomba Lari Formula 1 Putra, Raka Aditya Ramadhan Juara 1 Lomba Lempar Turbo Putra, Najla Naura Riwaki Juara 1 Lempar Turbo Putri.

Lebih lanjut Sawir mennyampaikan insyaallah akan hadir SMP Surya Kids Sekolah Umum Berbasis Pesantren di Bukittinggi yang lokasinya disamping SD Surya Kids pada tahun ajaran 2024/2025 ini, mohon doa dan dukungan untuk pembukaan SMP tahun ini bersamaan dengan akan tamatnya Angkatan perdana SD Surya Kids.

Om Jap