Ikatan Mahasiswa Papua Yapen Waropen (IMAYAWA) Gelar Family Gathering di Hari HUT yang ke 7

Lembaga43 Dilihat

Reformasiaktual.com//Pada hari Rabu tanggal 06 Maret 2024 telah dilaksanakan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke 7 dan Family Gathering oleh Ikatan Mahasiswa Papua Yapen Waropen (IMAYAWA) Bandung yang bertempat di lestari 96 Coffee Shop Jl. Sukawana Kel. Karyawangi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat dengan peserta ± 50 orang.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Unit 1 Subdit Kamneg Ditintelkam Polda Jabar terhadap adik-adik mahasiswa Papua dengan harapan dapat tenjalinnya hubungan yang baik antara mahasiswa Papua dengan Kepolisian Daerah Jawa Barat.

AKP. RITAN RIZKI HANURA, S.H. menyampaikan, saya mewakili Direktur Intelkam Polda Jabar berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi adik-adik mahasiswa Papua sekalian untuk dapat terus semangat dan bersungguh-sungguh dalam menimba ilmu di Jawa Barat, sekaligus dapat menjalin hubungan yang baik antara mahasiswa Papua dengan Kepolisian Daerah Jawa Barat khususnya Direktorat Intelkam Polda Jabar, sehingga dapat terciptanya kondusifitas Kamtibmas di Jawa Barat.

Sdr. KRISTIAN R. S. IMBIRI (Ketua IMAYAWA), mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap Kepolisian khususnya Direktorat Intelkam Polda Jawa Barat, yang selama ini selalu peduli dan telah banyak membantu kami mahasiswa Papua, kami berharap suatu saat nanti kami dapat membalas semua kebaikan Bapak dan Abang-Abang.

Red