JUM’AT SPESIAL BERSIH BERSIH BERSAMA PEMERINTAH DESA CIBOGO DAN MASYARAKAT

Daerah44 Dilihat

Reformasiaktual.com// Bandung Barat-
Kebersihan merupakan sebagian dari Iman bukan hanya sekedar slogan semata melainkan perlu diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik di rumah, di instansi, dimana pun dan kapan pun. Upaya untuk menjaga kebersihan menjadi perhatian warga masyarakat Desa Cibogo, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat ( KBB ), Jawa Barat, Jum’at, (08/02/2024), dilaksanakan kegiatan Jum’at Bersih (JUMSIH) yang diikuti oleh seluruh warga masyarakat Desa Cibogo, dan perangkat Desa Cibogo, khusus nya Ibu-ibu.

Kegiatan tersebut sudah berlangsung cukup lama dan menjadi rutinitas bagi masyarakat, dengan dipelopori PJ Kepala Desa dan Perangkat Desa Cibogo. Berkat kerjasama dan kekompakan seluruh elemen masyarakat dalam kegiatan Jumat Bersih ( JUMSIH ), selain bersih, tertib dan indah tampak terlihat suasana Desa Cibogo juga lebih nyaman.

PJ Kepala Desa Cibodas Abdul Syukur S.Ip, menuturkan bahwa masyarakat Desa sangat antusias dalam kegiatan JUMSIH ini, sehingga terciptanya lingkungan yang bersih. Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai.

Masyarakat, perangkat Desa Cibogo juga PJ Kepala Desa Cibogo, ikut berpartisipasi dalam kegiatan JUMSIH tersebut. Terlihat antusiasme dan kekompakan masyarakat Desa Cibogo dan aparatur Desa Cibogo, dikarenakan ayoman dan ajakan dari Kepala Desa yang sudah biasa mandiri dan bersih bersih di halaman kantor Desa dan jalan raya, diterapkan di dalam BKP dan masyarakat tampak senang untuk ikut serta dalam kegiatan JUMSIH ini sampai dengan selesai.

Biro KBB