Kecamatan Batujajar Gelar Tablig Akbar Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H/ 2024

Rohani/Agama78 Dilihat

Reformasiaktual.com// Bandung Barat
Dengan tema meraih kebaikan di bulan suci Ramadhan antusias ratusan warga masyarakat kecamatan Batujajar menghadiri acara tablig Akbar yang di gelar didepan kantor kecamatan Batujajar kabupaten Bandung barat.

Camat Batujajar Drs Deden Mulyadi S sos dalam sambutan nya ungkapkan alhamdulilah wasyukurilah pada siang hari ini bisa melaksanakan kegiatan di depan kantor kecamatan Batujajar bisa berkumpul bersilaturahmi dalam acara ngala barokah.

Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada para jajaran, staf kecamatan, porkomfincam. para PKK kecamatan, PKK desa se-kecamatan Batujajar, para kades, dan semua nya yang tidak bisa saya sebut kan satu persatu, sekali lagi terimakasih, memang ini acara kegiatan tabligh Akbar ini baru pertama kali semenjak 3 tahun hampir 4 tahun saya ada di kecamatan Batujajar.

Semoga kedepan nya ini menjadi acara kegiatan tahunan, Mudah mudahan dengan menyambut bulan suci Ramadhan ini kita semua yang hadir khususnya. dan umumnya yang ada dikecamatan Batujajar mendapatkan ridho dari aloh SWT, juga semua amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

Acara demi acara dari mulai, Hadroh, pengajian suci Alquran, tawasul doa bersama, beberapa sambutan, hingga puncak acara mendengar kan ceramah mubaligh NANA GERHANA begitu menyentuh para kalangan masyarakat kecamatan Batujajar.

Dihadiri camat Batujajar Drs Deden Mulyadi S sos, para kepala desa se- kecamatan Batujajar, muspika, ketua MUI, Batujajar, turut hadir ormas /LSM berikut tamu undangan dan ratusan masyarakat kecamatan Batujajar. tak lupa menghadirkan mubaligh kondang NANA GERHANA.

( A. Abr )