Ini Pesan Dandim 0306/50 Kota Dalam Rapat Koordinasi Lomba Pacu Kuda Kota Payakumbuh

TNI/Polri62 Dilihat

ReformasiAktual.com//Payakumbuh — Pemerintah kota Payakumbuh bersama Forkopinda Plus menggelar kegiatan Rapat Koordinasi persiapan Panitia Lomba Pacu Kuda Kota Payakumbuh, bertempat di aula Randang Lantai II Balai kota Payakumbuh Jl Veteran No 70 Kelurahan Kapalo Koto Dibalai Kecamatan Payakumbuh Utara. Kamis (14/3/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Sekda Kota Payakumbuh Rida Ananda, yang dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk kerjasamanya demi kelancaran kegiatan dimaksud.

Rida Ananda mengharapkan event pacu kuda yang akan dilaksanakan tersebut dapat berjalan dengan baik dan mampu menyedot antusias masyarakat untuk berkunjung dan menikmati perheletan ini.

Sekda Kota Payakumbuh Rida Ananda juga menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan pacuan kuda, sehingga masyarakat yang datang berkunjung dapat merasakan kenyamanan.

Sementara itu Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha ditempat terpisah turut menyampaikan dukungan serta apresiasi kepada panitia penyelenggara terkait rencana perhelatan pacuan kuda tersebut.

“Mari sama sama kita dukung perheletan ini dan tunjukkan ke masyarakat luar, bahwasanya Kota Payakumbuh adalah Kota yang nyaman untuk dikunjungi, dengan harapan kedepan event seperti ini dapat terus dilaksanakan, “ucap Dandim.

Selain itu, dirinya juga berharap kegiatan ini menjadi berkah bagi masyarakat Kota Payakumbuh untuk menambah UMKM dan menarik pariwisata luar untuk datang ke Kota Payakumbuh. Selain itu Dandim meminta semua pihak untuk menjaga ketertiban dan keamanan.

Kepada panitia pelaksana, Dandim juga menyampaikan harapannya untuk meningkatkan kolaborasi bersama banyak pihak untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama event berlangsung, pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0306/50 Kota di wakili Pelda Sanusi, Kapolresta Payakumbuh diwakili Iptu Rinaldi, Danyon 131/Braja Sakti diwakili Letda inf Puji Basuki, Dandenzipur 2/PS diwakili Lettu Czi Yulhapdi, Kadisparpora Nofriwandi, Kadis Perhubungan Devitra, S. Sos., M. Si, Kadis Kominfo Junaidi, Kasatpol PP Doni Prayuda S. Stp, Kalaksa BPBD Erizon, S. Sos. MM., Ketua KAN Tiakar Arizal Arda Dt. Podo Nan Putih, Ketua KAN Koto Nan Gadang N. Efendi. S. Sos. Dt. Rajo Nan Gadang dan undangan lainnya.