Silaturahmi FKKPBM dan KP-BB Sekaligus Deklarasi Syamsul Ma’arif untuk KBB 1 2024

Lembaga109 Dilihat

ReformasiAktual.com // BANDUNG BARAT- Komunitas Prabowo Bandung Barat (KP -BB) dan Forum Komunikasi Keluarga Purnawirawan Baret Merah (FKKPBM) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggelar acara Silaturahmi Konsolidasi Bukber sekaligus Deklarasi mengusung H. Syamsul Ma’arif menjadi Balon Bupati KBB.

Acara tersebut, sekaligus syukuran atas terpilihnya H.Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 – 2029 pasca Pengumuman Resmi KPU kemarin.

Acara silaturahmi bertemakan “Tidak ada Perubahan Besar yang Terjadi Tanpa Perjuangan Politik” di gelar di aula HBS Cimareme.Sabtu 23 Maret 2024.

“Ini acara silaturahmi antar Forum Komunikasi Keluarga Purnawirawan Baret Merah (FKKPBM), bersama Komunitas Prabowo Bandung Barat (KP-BB KBB), dalam rangka penguatan penyatuan menyamakan visi langkah-langkah program kedepan, antar dua organisasi,” ungkap Syamsul.

Terlepas Samsul Ma’arif nanti maju di Pilkada, ia mengatakan akan di atur selanjut nya oleh para ketua organisasi kita.

“Antusias pendukung Prabowo siap ngambil langkah dan gerakan kedepan, karena dari jumlah relawan KBB yang kita undang 350 orang ini siap mendukung kita untuk maju ke pilkada,” ujarnya.

Ia menambahkan ini semua dorongan dari organisasi FKKPBM dan KP-BB, sangat luar bisa untuk menyongsong pilkada 2024

“Pilkada ini, tentunya kita satu misi membangun KBB lebih baik, karena selama ini kita lihat banyak masalah-masalah di KBB yang tidak perlu saya jelaskan secara rinci,” paparnya.

Di tanyain terkait kendaraan, ia mengatakan belum bisa mutuskan dari mana dan partai mana hanya saat ini masih membangun dengan organisasi.

“Ini berangkat dari inisiatif keinginan kuat dan kepedulian kawan-kawan terutama dari organisasi FKKPBM dan KP-BB mengusung saya menjadi Bupati 2024,” pungkas Syamsul.

Ujang Ruhiyat Ketua FKKPBM sangat mendukung Samsul Ma’arif menjadi bupati, karena menurutnya Syamsul sudah siap segalanya.

FKKPBM mendukung penuh terkait pencalonan Syamsul Ma’arif, di tanya terkait partai, ia jawab, soal partai belum tau. Ujang juga mengatakan kalo elektabilitas dan popularitasnya bagus pasti nanti ada partai yang mengusung.

“Saya mendukung penuh ya, karena FKKPBM ini independen apalagi sekarang satu orang, ya harus di dukung dong, apalagi kemampuannya sudah oke dan Syamsul Ma’arif ini udah siap segalanya, tidak mungkin mencalonkan Bupati kalau tidak siap segalanya,” paparnya.

Ujang Ruhiyat juga berpesan kepada seluruh pengurus dari 10 kecamatan termasuk 165 Desa harus mendukung, karena anggota sendiri yang mencalonkannya.

Ketua KP-BB Piping Menambahkan, semua kedepannya untuk masyarakat, ia mengatakan masih terlalu dini kalau membicarakan kendaraan, jangan sampai mis komunikasi sesama partai-partai lain.

“Kita turun dulu ke masyarakat, diskusi dulu kalau misalnya satu tujuan baru kita tindak lanjut untuk selanjutnya, Gerindra punya mekanismenya sendiri, dan punya kewenangan sendiri,” terangnya.

ABR/Ane