Pejabat(Pj)Bupati Padanglawas Utara Safari Ramadhan di Desa Aek Godang Kecamatan Hulu Sihapas,Paluta

Daerah108 Dilihat

Padanglawas Utara,Reformasi Aktual.com- Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara, Patuan Rahmat, S.STP, MM., yang diwakili melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Syarifuddin Harahap, S.Sos,.MM., melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Al-Abror, Desa Aek Godang, Kecamatan Hulu Sihapas, Selasa (26/03/2024).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kakan Kemenag Paluta H. Drs. Safiruddin Harahap, M.Pd., Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD, Camat Hulu Sihapas, Tokoh Agama dan Masyarakat, Polri-TNI, Kades se-Kecamatan Hulu Sihapas, serta masyarakat sekitar.

Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara, Patuan Rahmat, S.STP, MM., yang diwakili melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Syarifuddin Harahap, S.Sos,.MM., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Kecamatan Hulu Sihapas.

Beliau juga menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan kekhusyukan di bulan Ramadhan.

“Safari Ramadhan merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara selama bulan Ramadhan. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga yang membutuhkan,” ujar beliau.

Camat Hulu Sihapas Muhammad Umar Nasution, SE., MM., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Padang Lawas Utara yang diwakili Asisten I bersama rombongan yang telah mengunjungi Desa Aek Godang, Kecamatan Hulu Sihapas.

Safari Ramadhan 1445 H tersebut ditandai dengan penyerahan bantuan 5 gulung ambal sajadah untuk Masjid Al-Abor, serta pemberian Zakat ASN oleh BAZNAS Paluta sebesar Rp 300 Ribu kepada 30 warga Kecamatan Hulu Sihapas.

Diakhir acara, jajaran Pemkab Padang Lawas Utara dan masyarakat Kecamatan Hulu Sihapas menggelar Buka Puasa Bersama dan Shalat Magrib Berjamaah di Masjid Al-Abror. Aks