Unit Reg Ident Sat Lantas Polres Selayar Bagikan 200 Paket Lebaran Bagi Wartawan dan Kaum Dhuafa

TNI/Polri255 Dilihat


KEPULAUAN SELAYAR,//ReformasiAktual.com – Unit Registrasi dan Identifikasi Kendaraan Bermotor (Reg Ident) Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Selayar telah membagikan sebanyak 200 Paket Lebaran Idul Fitri 1445 H yang diperuntukkan bagi wartawan dan kaum dhuafa. Paket lebaran yang dikemas rapi dalam kardus diberikan kepada para pekerja media atau jurnalis dan lebih lazim disebut wartawan yang ada dan berdomisili dalam wilayah Kabupaten kepulauan Selayar pada Jumat, 05 April 2024 sekitar pukul 16.00 Wita di Kantor Samsat Jl Sutoyo Siswomiharjo Benteng Selayar yang dilanjutkan pembagian paket bagi kaum duafa besok, Sabtu 06 April ditempat yang sama.
Penyerahan paket lebaran Idhul Fitri diserahkan langsung oleh Kepala Unit (Kanit) Registrasi dan Identifikasi (Regident) Inspektur Polisi Dua (Ipda) Muh Reqsan kepada wartawan senior M Daeng Siudjung Nyulle sekaligus mewakili para jurnalis di Kantor Samsat yang disaksikan sejumlah wartawan dan anggota Unit Regident Polres Kepulauan Selayar.

Sebelum dilakukan penyerahan paket secara simbolis oleh Ipda Muh Reqsan menyatakan,” Hari ini, Jumat sore, ada 15 paket lebaran yang berisi kebutuhan pokok lebaran telah kita bagikan kepada rekan-rekan wartawan sebagai wujud kecintaan dan kemitraa serta sebagai bentuk tanda terima kasih yang dinilai sudah banyak membantu Polres Kepulauan Selayar dalam menyebarkan informasi seputar kegiatan yang dilakukan selama ini khususnya Sat Lantas dan Unit Regident dalam mensosialisasikan program dan kegiatan kepada masyarakat luas.” kata Ipda Muh Reqsan.

Kemudian selain rekan-rekan wartawan lanjut Muh Reqsan, juga disiapkan kurang lebih 200 paket lebaran dengan sasaran utama bagi kaum dhuafa. “Jadi besok kami akan lanjutkan pembagian paket lebaran untuk saudara-saudara kita yang kurang mampu dan kurang beruntung. Ini sebenarnya yang jadi sasaran utamanya. Kita berharap dengan pembagian paket lebaran ini diharapkan dapat membantu dan meringankan sedikit beban serta menambah keceriaan dan kebersamaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.” tambah Kanit Reg Ident.

Hadir dalam penyerahan Paket Lebaran, Pejabat Sementara (Ps) Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Kepulauan Selayar, Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) Suardi. A serta sejumlah anggota Unit Reg Ident dan puluhan jurnalis yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

( M. Daeng Siudjung Nyulle/Humas Polres)