Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim Piatu Dalam Puncak Safari Ramadhan 1445 H, DPD Partai Nasdem Purwakarta

Sosial94 Dilihat

Purwakarta – reformasiaktual.com Puncak dari “Safari Ramadhan 1445 H” DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta diselenggarakan di Sekretariat Partai Nasdem Kab. Purwakarta, Jalan Ipik Gandamanah Nomor. 259 Kelurahan Munjul Jaya Purwakarta , Jawa Barat (Sabtu, 05/04).

Ketua DPD Partai Nasdem Purwakarta, Luthfi Bamala, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan puncak kegiatan dari rangkaian kegiatan selama Ramadhan 1445 H.

“Ini merupakan puncak dari rangkaian “Safari Ramadhan 1445 H”, dimana dalam kegiatan Ini diisi oleh tausiyah atau pengajian rohani dan pemberian santunan kepada yatim piatu, jompo dan lansia sebanyak 150 orang”, jelas Luthfi.

Ditambahkannya, kegiatan ini dihadiri oleh semua pengurus DPD, pengurus tingkat Kecamatan, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Selepas “Puncak Safari Ramadhan 1445 H” dilanjutkan dengan pembekalan yang diberikan langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Purwakarta, Luthfi Bamala, kepada semua jajaran pengurus Partai Nasdem Kab. Purwakarta, termasuk anggota dewan terpilih dalam kontestasi yang belum lama ini dilaksanakan.

Dalam pembekalan itu, Luthfi mengatakan bahwa saat ini Partai Nasdem Purwakarta sangat seksi dan mempunyai nilai tawar yang menawan.

“Hari ini kita Partai Nasdem adalah pemenang pemilu ketiga, dibawah Partai Gerindra dan Partai Golkar. Mari kita songsong PILKADA, melanjutkan kemenangan yang sudah kita raih”, ungkap Ketua Luthfi.

Masih menurutnya bahwasanya DPD Partai Nasdem Purwakarta akan menjadi yang pertama dalam mendeklarasikan Calon Bupati & Calon Wakil Bupati Purwakarta.

“Pada saatnya nanti, Partai Nasdem Purwakarta akan menjadi Partai pertama yang mendeklarasikannya dalam perhelatan PILKADA nanti”, ujar Luthfi yang disambut tepuk tangan yang sangat meriah semua kader dan pengurus yang hadir.

Pada akhir sambutannya, Luthfi mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, buat yang mudik hati-hati di jalan. Mohon maaf lahir batin dan sampai jumpa lagi selepas lebaran”, pungkasnya. ( RN )