LPMK Salurkan Puluhan Paket Sembako Untuk Du’afa di Teluk Belitung, Gandeng BDI PT. ITA

Sosial166 Dilihat

MERANTI- Momentum berkah Ramadhan 1445 Hijriah / 2024 Masehi, pengurus LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) Teluk Belitung Kecamatan Merbau kerjasama BDI (Badan Dakwah Islam) EMP-PT. ITA (Imbang Tata Alam) menyalurkan puluhan paket sembako untuk du’afa di wilayah Kelurahan Teluk Belitung pada Sabtu (6/4/2024).

Adapun paket sembako yang disiapkan yakni berbentuk Beras aroma 5 Kg, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng Sarden, 1 kotak Teh, 1 bungkus Kopi, dan 1 botol Sirup ABC.

Terealisasinya santunan du’afa tersebut berkat kerjasama yang baik antara LPMK Teluk Belitung dengan pengurus BDI PT. ITA Kurau yang sudah berjalan dua tahun belakangan ini.

“Alhamdulillah berdasarkan usulan kami dari pengurus LPMK Teluk Belitung kepada BDI Kurau santunan kali ini dapat dilaksanakan dengan baik, tentunya kami atas nama pengurus dan masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada BDI dan manajemen PT. ITA yang telah berkontribusi nyata dalam membantu masyarakat, semoga kolaborasi seperti ini tetap terjalin dengan baik kdpan,” ungkap Ketua LPMK Teluk Belitung, Epolizan kepada media ini.

Diakuinya, setiap tahun BDI dan manajemen PT. ITA senantiasa komit berkolaborasi dengan Komunitas dan Lembaga yang ada di Kelurahan Teluk Belitung bahkan Kecamatan Merbau, terlebih lagi terkait dengan kegiatan positif kemasyarakatan lainnya.

“Sebelum saya menjadi Pengurus LPMK, ditahun kemarin saya merupakan Humas dari Komunitas Pancing Peduli Merbau (KP2M) dan selalu bekerjasama dan kolaborasi dengan baik bersama pihak Perusahaan sejak masih berjalan EMP Malacca Strait SA sampai sekarang sudah berganti nama perusahaan menjadi PT. ITA alhamdulillah sinergi yang baik tetap terjalin,” beber pria yang akrab disapa Epol itu.

Segenap Pengurus LPMK Teluk Belitung mendoakan semoga operasional PT.ITA kedepan semakin meningkat, segala urusannya senantiasa lancar dan jaya lagi dengan harapan tentunya dapat semakin banyak masyarakat Kelurahan Teluk Belitung bahkan Kecamatan Merbau bisa terbantu melalui berbagai program positif lainnya kedepan.

Terlihat ikut dalam penyaluran santunan sembako dilapangan kali ini, Ketua LPMK Teluk Belitung, Epolizan didampingi seluruh anggota Pengurus LPMK, Field GPA Officer PT. ITA, Iswardi didampingi Bendahara BDI Kurau, Wan Zulfan, dan komponen lainnya.***