Kodim 0306/50 Kota Berikan Santunan Warga Yang Menderita Sakit Lumpuh

TNI/Polri61 Dilihat

Payakumbuh –.Sebagai bentuk perhatian kepada Dedet Rismanto 33 tahun warga Polak Pinang Kelurahan Balai Jaring Rt 01 Rw 02 Kecamatan Payakumbuh Timur yang mengalami penyakit lumpuh, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha diwakili Dansub Intel Serma Surbekti berkunjung ke rumah warga tersebut sembari memberikan santunan.

Pemberian santunan ini bentuk bukti nyata kepedulian dan perhatian TNI dalam hal ini Kodim 0306/50 Kota kepada warga yang sakit. Kemudian juga peningkatan kehadiran TNI di tengah tengah masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Dansub Intel Serma Surbekti berdialog langsung dengan pasien dan keluarga pasien dengan memberikan nasihat dan motivasi kepada pasien maupun keluarga agar terus semangat dan terus berusaha berobat.

“Walaupun sudah berupaya dengan berbagai macam cara untuk menyembuhkan, keluarga harus terus semangat dan jangan menyerah untuk melakukan pengobatan kepada sdr Dedet Rismanto, “ujar Serma Surbekti dihadapan keluarga yang hadir.

Setelah berdialog dengan sdr Dedet Rismanto dan keluarga, Serma Surbekti turut menyampaikan salam dari bapak Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha sembari menyerahkan santunan kepada perwakilan keluarga.

“Kami ikut merasakan yang dirasakan sdr Dedet Rismanto, semoga yang bersangkutan segera sembuh dan pulih dari sakitnya, kepada keluarga supaya tetap sabar dan ikhlas dalam merawatnya, pungkas Dandim yang disampaikan Serma Surbekti.

Turut serta mendampingi kunjungan tersebut, Lurah Balai Jaring bapak Musliadi, anggota Unik Intel Serka Sartono, Babinsa Kelurahan Balai Jaring Koramil 01 Payakumbuh Koptu Misdandri dan Humas Penerangan Kodim Sertu Deni Ratayendra.