Organisasi KARISMA Probolinggo Gelar Baksos di Bulan Suci Ramadhan

Sosial198 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kegiatan berbagi ke kebahagiaan dengan membagikan sedekah berupa sembako sebanyak 1,5 ton, kegiatan ini difokuskan di desa Alastengah, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur. Senin 08-04-2024.

Ketua umum Karisma, Ir. Agus Solehuddin, mengatakan, Kegiatan shodaqoh dengan berbagi 1,5 ton sembako ini mengangkat tema “Kebaikan Tanpa Batas” di bulan yang penuh berkah dan bulan yang penuh kebaikan, karena setiap kebaikan dibalas minimal sepuluh kali lipat, tetapi untuk puasanya Allah yang akan menakar keikhlasan puasa kita, sehingga pahalanya tidak terbatas, jadi Bulan Ramadan adalah bulan yang luar biasa, yang betul-betul kita tunggu dan kita nantikan kedatangannya, dan untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan,”jelasnya.

Masih kata Ir. Agus Solehuddin, “Kita memberi senyum saja sudah masuk sedekah, kita memberikan tenaga, waktu dan pikiran, itu juga sedekah, barang siapa orang yang memberi sedekah, maka dia akan banyak menerima, semakin sedikit kita memberi semakin sedikit kita menerima, jadi jangan berharap kita hidup berkah dan berlimpah jika kita tidak senang bersedekah,” ucapnya.

Agus, sapaan akrabnya berharap, dengan pembagian sembako kepada masyarakat desa Alastengah, Paiton, Karisma mampu memberikan sumbangsih dalam rangka Gus Dr. Haris lebih dikenal oleh masyarakat luas, dengan pembagian sembako ini merupakan salah satu strategi kami/Relawan Karisma, jadi harapan kami Pemilihan Bupati (Pilbub) 2024. Gus. Dr. Haris Bupati Probolinggo, Sae. Harapnya.

Terakhir kami berharap kebaikan yang dilakukan di Bulan Ramadhan bisa terus di lanjutkan di Bulan-bulan berikutnya.

Khotimah 48 tahun, seorang janda dua anak, merupakan warga Desa Alas tengah sebagai salah satu penerima sembako mengungkapkan, kami sangat berterima kasih kepada ketua umum Relawan Karisma yang telah berbagi kebahagiaan melalui pemberian shodagoh berupa sembako, menurut kami sangat bermanfaat dan semua Gus Harus terpilih menjadi Bupati Probolinggo, agar Probolinggo Sae, di bawah kepemimpinan beliau.

(Yuni nada RA)