Pemdes Waringinsari Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024

DESA71 Dilihat

Banjar – Hari Raya Idul Fitri 1445 H akan tiba beberapa hari lagi. Tak hanya di Indonesia, umat muslim di seluruh duniapun tentunya telah menantikan datangnya hari kemenangan ini.

Seperti di ketahui bersama, Hari Raya Idul Fitri adalah Hari Kemenanangan. Hari yang fitri dan hari kemenangan adalah hari dimana umat Islam menang secara spiritual, sukses menjadi hamba, sekaligus kemenangan sosial sukses membumikan kepedulian dan kepekaan sesama manusia, giat berbagi dan merasakan kepedihan sesama.

Pemerintah Desa Waringinsari Kecamatan Langensari Kota Banjar Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024, taqaballahu minna wa minkum, semoga Allah Swt menerima seluruh amal ibadah kita dan mengampuni dosa-dosa kita. Mohon maaf lahir dan batin.

Kepala Desa Waringinsari Kecamatan Langensari Kota Banjar Kuswanti mengucapkan,

“Kami atas nama Pemerintahan Desa Waringinsari , dan keluarga besar , mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024,” ucapnya.Kamis,(11/04/2024)

Lebih lanjut, Kepala Desa Waringinsari juga berharap dalam Hari Raya Idul Fitri ini, bisa membawa sukacita, kedamaian, dan kemakmuran dalam hidup kita. Semoga dosa – dosa kita di ampuni oleh Alloh SWT dan semoga Allah mengabulkan semua doa- doa kita.Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Mohon maaf Lahir dan Bathin, pungkasnya.