Temu Kangen Alumni Mts Lakbok Angkatan ’87′”

PENDIDIKAN116 Dilihat


Ciamis// reformasiaktual.com – Sekolah adalah tempat dimana kita menimba ilmu pengetahuan secara formal, yang tentunya banyak menyimpan kisah dan cerita yang unik dan menarik.

Tentunya menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan, langkah riang canda tawa mengisi hari hari dengan keceriaan seakan membekas tak akan bisa terhapus waktu.
Alumni Mts Lakbok Angkatan 87 melepas dahaga kerinduan yang berpuluh tahun tersimpan dalam benak dan hati paling dalam, hari ini Jumat 12/04/24 bertempat di rumah makan Pawon Baraya yang beralamat di desa Mulyasari kecamatan Pataruman kota Banjar, saksi kebahagiaan dan keceriaan bisa berkumpul bertatap muka, ngobrol bercerita berbagai pengalaman dan sejarah kehidupan.

Adapun dalam acara reuni Mts Lakbok Angkatan 87 dihadiri oleh empat puluh dua orang baik perempuan maupun laki-laki ditambah panitia penyelenggara,hal ini membuat kebanggaan dan kenangan tersendiri.

Sodiman selaku ketua panitia, hj.Kunhabibah sebagai sekertaris dan Siti Muntaroh bendahara.
Sodiman berharap dengan adanya acara reuni ini 12/04/24 dapat meningkatkan dan menjalin silaturahmi untuk tidak terputus dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada guru guru Mts Lakbok yang telah mendidik dan mengajar ilmu pengetahuan yang bermanfaat, tanpa jasa mereka para guru kita tidak bisa seperti sekarang mereka lah yang dengan tulus dan ikhlas membimbing kita, paparnya.

Dan tidak lupa kepada kepala sekolah dan para guru Mts Lakbok alumni “87” meminta dan memohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan dan Kami ucap terimakasih yang sebesar-besarnya turut hadir kasepuhan kita guru kita Bapa Drs Dadi atas segala jasa jasanya tanpa mereka kami bukan apa-apa, imbuhnya.

Endang/Dirman