Menjadi Cabang Ke-9 Milik Nimo Land Group, Nimo Water Forest Menambah Destinasi Wisata di Purwakarta

Wisata417 Dilihat

Purwakarta – reformasiaktual.com Salah satu destinasi wisata yang repsentatif kembali hadir di Purwakarta, Jawa Barat. Bertepatan dengan moment Lebaran Idul Fitri 1445 H, Nimo Land Group memberikan pilihan destinasi wisata yang dibangun dengan konsep modern. Dengan menghadirkan beberapa pilihan kolam yang bisa dipilih dan sangat cocok untuk berbagai kalangan usia.

“Kami sudah mempersiapkan “Nimo Water Forest” sebagai destinasi wisata baru di Purwakarta dan sudah mulai beroperasional untuk publik mulai taggal 10 April 2024 atau bertepatan dengan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H”, kata Ilham Sunaryanto selalu Founder & CEO Nimo Land Group.

Selanjutnya masih menurut Ilham, Nimo Water Forest menjadi cabang ke 9 yang berhasil dibangun oleh Nimo Land Group, memberikan kesempatan buat para wisatawan, menghabiskan waktu libur terutama libur lebaran bersama keluarga dan orang tercinta.

Konsep water park modern yang dibangun di tengah hutan tropis menyajikan kolam renang pasir putih yang pertama.di Jawa Barat, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para masyarakat yang ingin berlibur menghabiskan moment lebaran bersama orang-orang tercinta. Hamparan pasir putih di tengah hutan tropis tentunya menyajikan sensasi tersendiri yang akan dinikmati oleh wisatawan.

“Melalui pembangunan Nimo Water Forest tentunya bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat lokal, mulai dari tersedianya lapangan pekerjaan, dan menambah pilihan tempat wisata yang didirikan oleh Nimo Land Group. Terima kasih buat Perhutani yang selalu mendukung Nimo Land Group dalam penyediaan tempat wisata kepada masyarakat”, tambah Ilham.

Nimo Water Forest memiliki berbagai variasi pilihan kolam renang diantaranya kolam Arus, Kolam Anak, Kolam Dewasa dan Kolam Pantai. Area wisata yang luas di tengah hutan tropis akan menjadi destinasi wisata yang cocok untuk menghabiskan moment libur lebaran kali ini. Suasana yang sangat natural dengan suasana yang sejuk, jauh dari polusi tentunya dapat menjadi pertimbangan dalam menentukan lokasi destinasi wisata yang akan anda kunjungi. Sudahkah anda merasakan sensasi luar biasa pantai pasir putih ? Nimo Water Forest adalah jawabannya. ( RN )