Kabid Humas Polda Jabar : Ibu Hamil Terjebak Macet di Kawasan Wisata Palabuhanratu, Minta Tolong Polisi

TNI/Polri73 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K., mengungkapkan bahwa kegiatan liburan di kawasan wisata Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, hampir berubah menjadi momen yang menegangkan bagi seorang ibu hamil yang terjebak dalam kemacetan di depan pantai Citepus. Beruntung, bantuan tidak lama datang saat Polisi turun tangan untuk membantu Ibu yang akan melahirkan tersebut, Minggu (14/04/2024).

“Pada Saat Arus padat Personi Pos Pam Citepus Sedang melaksanakan Pengaturan, kemudian ada warga (Supir) yang sedang membawa warga masyarakat yang akan melahirkan, warga terebut minta bantuan, langsung kami evakuasi warga yang akan melahirkan tersebut di depan pos pam citepus langsung kami evakuasi, kami alihkan ke ambulance yang sudah standby di pos pam citepus.,” ujarnya

Evakuasi dilakukan dengan cepat, ibu hamil tersebut langsung dievakuasi ke depan Pos Pam Citepus dan dialihkan ke ambulans yang telah disiapkan , yang selanjutnya akan diberangkatkan ke RSUD Palabuhanratu,

“Kami memberikan prioritas utama pada keselamatan ibu dan bayinya. Setelah dievakuasi, kami segera mengkoordinasikan dengan tenaga kesehatan yang sudah standby di Pos Pam Citepus.” tambahnya.

Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo sangat mengapresiasi tindakan anggota nya yang dengan telah sigap menolong warga masyarakat dalam kondisi darurat dan butuh pertolongan.

Bandung 14 April 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar