Momen Lebaran 1445 H, Pejabat Utama Polres Payakumbuh Silaturahmi Ke Batalyon 131/Brs

TNI/Polri131 Dilihat

Payakumbuh,- Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H kunjungi Markas Batalyon Infanteri 131/Brs Tiakar Kota Payakumbuh, Jum’at (12/04) tempo hari. Bersama Kapolres, turut hadir seluruh pejabat utama Polres Payakumbuh dan sejumlah perwira lainya.

Danyonif 131/Brs Letkol Inf Andit Pranata bersama segenap perwira dan personil Yonif lainya juga tampak menyambut kedatangan tamu yang bertandang ke kesatuan yang dipimpinya tersebut.

Dikonfirmasi pasca kunjungan ke markas Yonif 131, Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H menuturkan kedatangan pejabat utama Polres Payakumbuh ke markas Yonif 131/Brs kali ini adalah dalam rangka silaturahmi serta halal bihalal saat momen lebaran 1445 H.

Selain itu menurut Kompol Russirwan, hal ini menunjukan bahwa sinergitas dan soliditas antara personil TNI dan Polri tidak selalu diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas bersama saja melainkan dalam suasana santai dan berbahagia kekompakan juga tetap terjalin.

” Sayang rasanya momen lebaran dilewatkan tanpa adanya silaturahmi dan saling bermaaf-maafan setelah dalam bertugas kita selalu bersinergi dan solid, ” ungkap Russirwan mewakili Kapolres.

Selain ke markas Yonif 131/Brs, Polres Payakumbuh yang diwakili oleh Kapolres dan pejabat utama juga melakukan silaturahmi ke intansi daerah dan tokoh masyarakat lainya yang ada di Kota Payakumbuh pada perayaan Idul Fitri 1445 H kali ini.