Polres Banjar Melaksanakan Patroli Pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H

TNI/Polri2781 Dilihat

Reformasiaktual.com//Personel Unit Samapta Polsek Langensari sekaligus Personel Pos Pam Langensari Ketupat Lodaya pengamanan Lebaran tahun 2024 dan perayaan Idul Fitri 1445 H. Melaksanakan patroli kaki ke pusat-pusat perbelanjaan dan keramaian di pasar Langensari Kota Banjar.

Kegiatan tersebut untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan yang memanfaatkan padatnya masyarakat yang sedang berbelanja maupun sedang bertransaksi.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan ini untuk antisipasi tindak kejahatan seperti copet dan jambret, dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berbelanja.

“Semoga mudik lebaran dan perayaan Idul Fitri tahun ini berjalan aman, lancar, dan kondusif. Kepada masyarakat Kami selalu mengimbau untuk selalu menjaga keamanan diri, baik saat berbelanja maupun saat dalam perjalanan. Serta dalam sinergitas dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” Ucap Kasubsi Penmas. (15/04/2024)

Dirman RA