Apel Gabungan Pemko Bukittinggi Stelah libur Idul Fitri

Reformasiaktual.com, Bukittinggi-Selasa (16/4) menjadi hari pertama berdinas kembali , setelah libur lebaran Idul Fitri 1445H, bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Indonesia.

Pemerintah Kota Bukittinggi di hari pertama tersebut, menandainya dengan menggelar apel gabungan di halaman Balaikota Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, atas nama pemerintah kota Bukittinggi dan seluruh pimpinan dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir batin.

“Terima kasih atas kinerja seluruh ASN, selama periode Erman Safar-Marfendi, sudah hampir 100 persen visi misi Bukittinggi Hebat yang direalisasikan,” jelasnya. Semua itu bisa terwujud menurut walikota, berkat kerja keras seluruh ASN yang ada di Kota Bukittinggi.

Semua itu bisa terwujud menurut walikota, berkat kerja keras seluruh ASN yang ada di Kota Bukittinggi.

Terkait dengan masa libur lebaran, Wako mengakui, masih banyak warga dan pengunjung yang menginginkan kesempurnaan layanan.

Bukittinggi saat ini kata Erman, sudah baik layanannya. Namun, hal itu tidak bisa dibandingkan dengan daerah lain, karena memang beda masyarakat yang dilayani. Wako juga menambahkan, program kemasyarakatan yang sudah sukses direalisasikan. Sebut saja, Tabungan Utsman, satu kelurahan satu pondok tahfiz, pembebasan uang komite. Terkini, adanya Stasiun Lambuang, yang viral menjadi salah satu pusat kuliner terbesar di Sumatra Barat, mendukung pariwisata dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat.(Adju/Yopi).