Bhabinkamtibmas Desa Cihanjuang Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar Sambangi Warga Binaan

TNI/Polri31 Dilihat

Sumedang// Bhabinkamtibmas Desa Cihanjuang Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar AIPDA DANI RAMDANI HIDAYAT laksanakan sambangi warga Dusun bunter guna monitoring keamanan dan ketertiban masyarakat. Rabu (17/04/2024).

Bhabinkamtibmas Desa Cihanjuang pada pelaksanaan sambang kali ini menyambangi warga Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang yang sedang melaksanaan aktifitas kesehariannya.

Pada kesempatan sambang kali ini saat bertemu dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya himbauan keamanan dan wajib lapor bagi tamu yang baru datang dan penduduk setempat.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga untuk segera menghubungi dan melaporkan kepada aparat berwenang jika terjadi perkara tindak pidana di wilayahnya.

Sementara itu Kapolres Sumedang AKBP JOKO DWI HARSONO, S.I.K., M.Hum. Beserta Wakapolres Sumedang KOMPOL MEILAWATY, S.H,. S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Cimanggung KOMPOL KARYAMAN D., S.H., M.H. menyampaikan “bahwa berdasarkan penugasannya para personil Bhabinkamtibmas akan senantiasa memantau perkembangan kamtibmas di wilayah desa binaanya,” pungkasnya.