JALIN SILATURAHMI, KAPOLDA JABAR HALAL BI HALAL BERSAMA GUBERNUR JABAR DAN PANGDAM III/SILIWANGI

TNI/Polri106 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si M.M, menghadiri acara Halal Bihalal tingkat Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan di halaman Gedung Sate Prov. Jabar Kota Bandung, Kamis (18/4/2024)

Halal Bihalal yang digelar untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus merayakan hari kemenangann Idul Fitri 1445 H/ tahun 2024 ini turut dihadiri PJ. Gubernur Jabar, Pangdam III/Siliwangi, Kajati Jabar, Ketua DPRD Jabar, Ketua MUI Jabar atau yang mewakili, Wakapolda Jabar, Forkopimda Jabar beserta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut PJ Gubernur Jabar menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Kapolda Jabar, Pangdam III/ Siliwangi, Kajati Jabar, dan Forkopimda Jabar serta seluruh masyarakat Jawa Barat yang telah berkontribusi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama bulan Ramadhan.

“Acara Halal Bihalal ini menjadi momen yang tepat untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Jabar serta meningkatan kerjasama juga solidaritas demi kemajuan dan perkembangan Provinsi Jabar.” ujar PJ Gubernur Jabar.

Kapolda Jabar pada kesempatan tersebut berharap agar kerjasama yang terjalin selama ini dengan Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat dapat tetap terjaga, sehingga diharapkan Jawa Barat semakin aman, damai dan sejahtera.

“Kita bersyukur dalam pelaksanaan tugas mengamankan ibadah puasa, arus mudik sebelum, saat dan pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, seluruh rangkaian pengamanan dapat berjalan aman, lancar serta kondusif.” tuturnya.

Bandung 18 April 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar