Menjelang Serah Terima Jabatan Tim Korem 042/Gapu Laksanakan Verifikasi.

TNI/Polri2887 Dilihat

Sungai Penuh – Kodim 0417/Kerinci.- Tim Verifikasi Korem 042/Gapu dipimpin Kolonel Kav Hendry Dikson S.Pd selaku Kasi Perencanaan Korem bersama 7 orang anggota melaksanakan verifikasi (pemeriksaan kebenaran laporan) di Kodim 0417/Kerinci dalam rangka persiapan serah terima jabatan Dandim 0417/Kerinci.

Rombongan diterima oleh Kasdim 0417/Kerinci, Mayor Inf Darminto S.I.P didampingi Perwira Staf bertempat di Ruang Data Makodim, Kamis (18/04/2024).

Kasdim menyampaikan, sudah menjadi kewajiban satuan melaksanakan verifikasi untuk memastikan semua program kegiatan sudah dilaksanakan dengan administrasi yang tertib sebagai referensi tugas pejabat Dandim selanjutnya.

Ketua Tim Verifikasi menyampaikan bahwa kedatangan tim untuk mencocokan data atau laporan yang diberikan terkait semua fungsi dan bidang.

“Yang diperiksa berkaitan dengan materiil serta anggaran yang telah diterima, kami bersama tim akan melakukan pengecekan dan pencocokan data atau yang biasa disebut verifikasi berkaitan dengan menjelang berakhirnya masa tugas Dandim” kata Kol Hendry Dikson.

(YEN)