Plt Bupati Asmar Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis

Daerah1748 Dilihat

MERANTI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Kamis (18/4/2024) menerima kunjungan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis Bayu Soho Rahardjo, SH, di kediamannya, Jalan Merdeka Selatpanjang.

Selain silaturahmi idul fitri, rombongan PN Bengkalis itu juga membicarakan sejumlah hal lain. Diantaranya, terkait hibah tanah dan renovasi Gedung PN Bengkalis di Selatpanjang.

Dalam kesempatan itu, Bayu mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kepulauan Meranti yang telah melaksanakan renovasi Gedung PN Bengkalis di Selatpanjang, yang saat ini sudah dalam tahap penyelesaian.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati yang sudah menyalurkan bantuan untuk merenovasi Gedung PN Bengkalis di Selatpanjang,” kata Bayu.

Lebih lanjut, dia mengharapkan proses renovasi tahap selanjutnya bisa diteruskan.

“Ini tinggal satu tahapan lagi, untuk ruang tunggu pengunjung. Agar terciptanya kenyamanan bagi pengunjung,” tambahnya.

Menanggapi hal itu, Plt Bupati Asmar memerintah Asisten I, Kabag Hukum Setdakab dan Kepulauan Meranti meninjau kembali terkait renovasi dan hibah tanah untuk Gedung PN Bengkalis.

“Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten, sekiranya masih ada dukungan kami yang belum maksimal, kami mohon maaf,” ujar Asmar.

Dia menegaskan, Pemkab Meranti akan terus berupaya untuk memberikan dukungan dan meningkatkan sinergitas dengan instansi vertikal, termasuk PN Bengkalis.

“Karena tujuan kita bersama bagaimana masyarakat bisa lebih mudah dan tugas-tugas pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Oleh karena itu kami mengharapkan silaturahmi dan hubungan baik antara kita dapat terus terjalin,” harapnya. (Prokopim)