Suksesnya Pengamanan Lebaran tanpa ada Korban Jiwa di Warung saya Lebaran 2024 mendapat Apresiasi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi

Daerah178 Dilihat

Kabupaten Sukabumi//Badri Suhendi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Demokrat, mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada pihak Kepolisian dan tim gabungan atas keberhasilan mereka dalam meningkatkan keamanan di objek wisata selama libur Lebaran 2024.

“Saya sangat mengapresiasi Polres Sukabumi, TNI, Pol PP, Basarnas, Sarda, Balawista, dan komponen lainnya, serta masyarakat terkait, atas upaya mereka yang telah menghasilkan zero insiden kecelakaan laut di Kabupaten Sukabumi tahun ini. Hal ini bukan sekadar kebetulan, melainkan hasil dari sikap tegas dan kesiapsiagaan para petugas dalam menjaga, memantau, dan mengatasi berbagai persoalan sehingga semua bisa teratasi dengan baik,” Ucap Badri Suhendi.

Ketua fraksi Partai Demokrat Badri Suhendi juga menekankan pentingnya evaluasi terus-menerus dan upaya perbaikan dalam pengembangan pariwisata yang ada di Kabupaten Sukabumi.

“Tentu harapan kami sebagai anggota DPRD tahun demi tahun, kejadian demi kejadian menjadi evaluasi yang harus menjadi perhatian, dan diperhatikan. Mana yang harus kita perbaiki dan mana yang harus kita pertahankan dengan baik, ini penting untuk kelanjutan bagaimana objek wisata kabupaten Sukabumi menjadi salah satu objek wisata andalan skala internasional lebih luas,Pungkasnya

Pantauan di lapangan selama Masa liburan Lebaran tahun 2024 di kabupaten Sukabumi ini memang terpantau Aman,Tidak terjadi banyak kemacetan d titik titik rawan macet karena di berlakukannya sistem One way,serta situasi parkir yang lebih tertib ,dan sigapnya para relawan serta anggota Penyelamatan di daerah Pantai.