Kapolres Yasir Minta Dukungan Muhammadiyah Tapsel untuk Ciptakan Kondisi Aman Pasca Pemilu

TNI/Polri65 Dilihat

TAPANULI SELATAN – Guna meminta petuah sekaligus mempererat silaturahmi, Kapolres, AKBP Yasir Ahmadi, SIK, MH, kunjungi Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Tapanuli Selatan (Tapsel), Jumat (26/04/2024) pagi.

Kunjungan silaturahmi AKBP Yasir bersama Kasat Intelkam, Iptu Oloan Lubis ini, disambut hangat penuh kekeluargaan oleh Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Tapsel, Dr Lazuardi Harahap, MAg, dan Pengurus.

Dalam kesempatan itu, AKBP Yasir mengutarakan maksud dan tujuan datang ke PD Muhammadiyah. Salah satunya, adalah mohon dukungan untuk berkolaborasi dengan Polres Tapsel, dalam rangka menciptakan Harkamtibmas kondusif pasca Pemilu.

“Kami mohon petuah-petuah maupun dukungan dari para orangtua kami di PD Muhammadiyah ini. Kiranya, pertemuan ini membawa berkah dan ridho dari Allah SWT,” ucap AKBP Yasir.

Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Tapsel, Dr Lazuardi Harahap, sambut baik kedatangan AKBP Yasir serta jajaran. Menurutnya, kehadiran AKBP Yasir membawa aura positif terhadap kekondusifan Kamtibmas di Tapsel.

“Kami berharap, hubungan silaturahmi antara Polri dan Muhammadiyah tetap harmonis. Demi, kebaikan umat khususnya masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan,” harapnya.