Partai Keadilan Sejahtera (KBB) Gelar Acara Halal Bihalal dan Milad PKS yang ke 22

Politik52 Dilihat

ReformasiAktual.com// Bandung Barat -Masih dalam Suasana hari Syawal idul Fitri 1445 Hijriah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten bandung barat (KBB) menggelar acara Halal bihalal dan Tasyakuran Milad PKS ke- 22 yang dilaksanakan Wisata Pakuhaji, Sabtu 27/04/2024.

Acara tersebut di hadiri oleh beberapa Ketua Dewan DPRD, Dewan RI, Dewan Propinsi, dan Dewan Kabupaten Bandung Barat beserta tamu Undangan lainnya.

Dewan Propinsi Dikdik Menerangkan tentang acara Kegiatan halal bihalal dan Milad PKS ke -22

“Agenda hari ini memang ada 2 diantaranya, agenda halal bihalal dan sekaligus milad PKS ke 22 dengan konteksnya adalah konsilidasi kemaren sudah melakukan perjuangan pemilu legislatif dan pilpres kemudian kita memasuki bulan ramadhan dan bulan puasa dan pasca itu kita halal bihalal kita memperingati milad PKS ke 22,” Ujarnya.

“Konsilidasi insyalloh kita akan menghadapi pilkada dan Pemilihan gubernur dan pemilihan bupati bandung barat, Konsilidasi semua kader siap untuk berjuang kembali, ” katanya.

“Ia pun mengatakan, Allhdmulilah saya mendapatkan amanah di salah satu kandidat Bupati bandung barat, kami sebagai kader d PKS harus siap untuk melaksanakan semua tugas walaupun hari saya jadwal padat.

Sedangkan dari partai PKS KBB yang diusung dalam pencalonan pilkada ada 2 orang, nanti akan di kerucutkan DPP nanti akan keluar satu nama.

Partai keadilan sejahtera (PKS) kabupaten Bandung Barat saat ini telah memperoleh 8 Kursi dan mendapatkan 1 kursi untuk Ketua DPRD.

“Harapan saya, Kita ingin bandung barat ke depan menjadi bandung barat yang lebih maju makanya saya pribadi sering menyampaikan benahi bandung barat karena bandung barat ini bnyak hal yang harus kita benahi bersama sama dan tentu tidak bisa untuk membangun bandung barat sendiri.

Dikdik menambahkan, pembenahan bandung barat untuk lebih maju harus di bantu pihak lain hari ini pks sebagai pemenangan di bandung barat tentu saatnya kita layak untuk memimpin bandung barat,” pungkasnya.

Red***RA