Nobar Piala Asia U23 di Halaman Mapolres Sukabumi, Kapolres Hingga Ketua Fraksi Demokrat Optimis Timnas Pasti Menang

TNI/Polri85 Dilihat

Pelabuhanratu-Polres Sukabumi bersama masyarakat Kabupaten Sukabumi bersiap menggelar Nonton bareng Semi final Piala Asia Usia 23 antara Timnas Indonesia VS Uzbekistan. Kegiatan Nobar akan di gelar di halaman Mapolres Sukabumi, Senin (29/5/2024) pukul 21.00 WIB, malam ini.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo, mengatakan, Nobar piala Asia U23 yang akan di gelar di halaman Polres Sukabumi diharapkan dapat berjalan lancar dan dapat diterima oleh semua lapisan masyarakat. Kapolres optomis, Timnas yakin menang.

Menurut AKBP Tony, sejatinya Tim yang masuk semifinal Piala Asia U23, tentunya merupakan tim terbaik dari segi tekhnik permainan dan sudah teruji secara mental.

“Menurut saya Timnas Indonesia termasuk diantara tim terbaik karena sudah berhasil melewati beberapa pertandingan yang tidak mudah. Untuk itu, saya yakin Timnas menang dan masuk final,” kata Kapolres AKBP Tony Prasetyo seperti dikutip dari Humas Polres Sukabumi.

“Bagi masyarakat yang akan ikut Nobar dipersilahkan dengan syarat tetap menjaga ketertiban selama acara berlangsung. Ayo dukung Timnas dengan baik dan sportif. Apapun hasilnya yang jelas Timnas U23 telah menunjukkan permainan dan prestasi yang luar biasa yang patut mendapatkan apresiasi dari masyarakat,” pungkasnya.

Senada dengan Kapoltes, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, juga optimis Timnas bisa menang di ajang pertandingan semi final paiala Asia U23 melawan Uzbekistan.

Prediksi Badri, Timnas Indonesia Versus Uzbekistan bisa menang dengan skor 2-1. Menurutnya, alasannya sangat sederhana, karena Timnas Indonesia sangan luar biasa pada beberapa pertandingan sebelumnya. Salahsatunya saat telak memenangkan pertandingan melawan Timnas Korsel.

“Saya optimis Timnas kita menang dengan skor 2-1. Saya juga yakin Timnas kita bisa maju ke grandfinal. Alasannya, karena para pemain sangat luar biasa, buktinya kita bisa kalahkan korsel. Mereka tangguh tapi bisa kita taklukan,” terangnya.