H.Nasrun Umar ( HNU) hadiri acara Halal Bihalal Masyarakat Talang Jawa Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul

Rohani/Agama155 Dilihat

Reformasiaktual.com//Jalin silaturahmi N. Nasrun Umar (HNU) hadiri acara Halal Bihalal Masyarakat Talang Jawa Bersatu di balai Sidomulyo Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim Rabu malam 1/4/2024.

Dalam sambutanya H. Samsul Bahri BA mewakili Masyarakat Talang Jawa Bersatu mengucapkan terimakasih atas kehadiran H. Nasrun Umar (HNU) ke acara Halal Bihalal yang di selenggarakan.

“Kita semua yang hadir disini mendoakan kan semoga Hajat dan cita cita kita semua di jabah oleh Allah SWT dan di lancar maksud dan tujuan kita bersama,” ungkap Samsul Bahri.

Di tempat yang sama HNU mengapresiasi kepada Masyarakat Talang Jawa yang telah mengelar Acara Halal’ Bihalal dan sekaligus menjalain silaturahmi.

“Suatu anugerah bagi saya dan memiliki makna untuk kita semua hingga terjalin ikatan batin untuk kita semua agar dapat mejalani hidup di dunia dengan sebaiknya,” ucap H.Nasrun Umar (HNU).

Lanjut lagi, H.Nasrun Umar (HNU) mengajak kita semua untuk berlomba lomba dengan kebajikan dan tetap Istiqomah agar cita cita kita semua di dengar oleh Allah SWT.

“Saya berharap ini bukan pertemuan pertama dan terakhir sehingga jalinan silaturahmi tetap terjaga,” pungkas H.Nasrun Umar (HNU).

Acara di lanjutkan dengan sesi tanya jawab dan berlangsung dengan sangat bersahabat.” ( Elwin)