H. Nasrun Umar ( HNU ) Kembalikan Formulir Pencalonan Bupati di Beberapa Partai Politik

Politik74 Dilihat

Reformasiaktual.com//Dalam upaya memperkuat langkah-langkahnya untuk maju sebagai calon bupati Kabupaten Muara Enim dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, H.Nasrun Umar ( HNU ) telah mengambil langkah penting dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran dari beberapa partai politik. Pada hari Kamis, tanggal 2 Mei 2024, H. Nasrun Umar ( HNU ) secara resmi mengembalikan berkas formulir tersebut kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP, dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB serta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Muara Enim.

Dalam pernyataannya, H. Nasrun Umuar ( HNU ) menegaskan Dengan ini saya nyatakan siap lahir batin untuk maju Pilkada 2024 muara enim serta keseriusannya untuk bersaing dalam kontestasi demokratis tersebut. “Saya bersyukur atas dukungan dari beberapa partai politik yang telah memberikan kesempatan bagi saya untuk maju sebagai calon bupati Kabupaten Muara Enim. Saya siap untuk mengemban amanah dan mewakili aspirasi masyarakat,” ungkap H. Nasrun Umar ( HNU ).

Langkah H. Nasrun Umar ( HNU )ini diapresiasi oleh berbagai pihak, yang melihatnya sebagai bukti nyata keseriusannya dalam mengikuti proses demokrasi dan melayani masyarakat. Dengan dukungan dari sejumlah partai politik tersebut, H. Nasrun Umar ( HNU ) diharapkan mampu memberikan alternatif yang berkualitas dan mewakili kepentingan rakyat Kabupaten Muara Enim dengan baik.” ( Elwin )