Mantapkan Berlayar, H.Asmar kembalikan Formulir ke partai Politik Meranti

Daerah1765 Dilihat

Meranti,- sebagai bentuk periapan menuju Kontelasi pilkada kabupaten kepulauan Meranti 2024, H.Asmar Kembalikan Formulir pendaftaran ke partai politik.
Bentuk keseriusan mencalon diri sebagai kepala daerah sehingga H.Asmar yang juga Plt Bupati Kepulauan Meranti itu bersama rombongan mengembalikan Formulir Pedaftaran di Partai PKB, Partai Nasdem dan juga Partai Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pagi ini sekitar pukul 10.00 Wib.
Pemberkasan langsung diterima oleh panitia seleksi Partai politik tersebut dan dinyatakan sudah lengkap.(7/5/2024)

” Pada hari ini, kami melaksanakan penyerahkan berkas dan dinyatakan sudah lengkap oleh panitia seleksi Cakada partai politik dan tentunya harapan kami perjuangan ini bisa membawa nawaitu dan hati kita tulus untuk Kabupaten Meranti yang lebih baik lagi, bersama membangun negeri sesuai Slogan UAS(Unggul, Agamis dan Sejahtera). Ungkap Asmar

“Kami mengambil Formulir ditujuh (7) Partai, yakni Partai PKB, partai Nasdem, PDI-P, PSI ,Demokrat, PAN dan Partai PPP.
dan tentunya yang telah kami kembalikan Formulir hari ini Ada tiga (3), Partai PKB, Partai Nasdem dan Partai PSI,” cetus Asmar

Ia mengatakan, tentunya dengan pengembalian berkas ini diharapkan semua partai bisa menerimanya dengan baik berkas kami, dan tentunya berkas dinyatakan langkap, jikalau ada yang belum lengkap, nanti kita lengkapi segera administrasi yang masih kurang itu. Tutupnya.