Masyarakat Pulau Merbau Apresiasi Kerja H.Asmar dalam Peningkatan Infrastruktur Jalan dan Jembatan

Daerah74 Dilihat

Reformasiaktual.com//Dalam kunjungan kerja Plt Bupati Kepulauan Meranti, H.Asmar bersama Rombongan Dinas PUPR mendapat apresiasi dari beragam kalangan masyarakat.

Terlihat dari pantauan media, Puluhan Rombongan Bupati dan dinas PUPR langsung turun ke lokasi, dimulai dari Jalan desa Mekong kecamatan Tebing tinggi barat, jalan dan jembatan penghubung Desa semukut dan jalan batang Meranti serta jalan dan Postu desa centai Kecamatan Pulau Merbau sekitar pukul 13.30 wib.(Rabu, 8/5/2014)

Hal ini bukan tanpa alasan, Menurut H.Asmar yang juga plt Bupati Kepulauan Meranti itu, ini adalah langkah Kongkrit Selaku Kepala daerah untuk menjawab segala persoalan yang dihadapi masyarakat Pulau Merbau menuju Kota Selatpanjang selama ini, meski kami memaklumi belum bisa semaksimal mungkin, tapi kerja kami dalam memperbaiki infrastruktur dan sarana prasarana daerah Pulau Merbau sangat dianggap urgen dan terus kita fokus agar segera rampung atas apa persoalan yang telah kami lihat dilapangan, ungkap H.Asmar.

Ditempat terpisah, saat diwawancarai media ini, Beberapa warga Pulau Merbau dan tokoh pemuda juga merasa mulai bangga atas capaian kerja Plt Bupati Kepulauan Meranti selama setahun belakangan ini, menurutnya Segala keluh kesah kami, terkait jalan dan jembatan segera diambil peduli dan langsung turun memperbaikinya. Ungkap jaafar dan Jang dengan nada sama.

Sambungnya, apa yang dilakukan plt Bupati, baik memperbaiki jembatan belokop(penghubung Semukut dan batang Meranti) itu, membuat jalan Hotmik Meski selama ini belum pernah ada sejarah Hotmik di Pulau Merbau, maupun jalan-jalan rusak antar desa sudah mulai terlihat dan terlaksana”.tutupnya.

Turut hadir dalam kunjungan kerja Plt Bupati Dan kepala Dinas PUPR beserta jajaran tersebut, didampingi Camat Tebing Tinggi Barat, Rinaldi, Camat Pulau Merbau, Idat, Kades Desa Mekong, Lisya Kumalasari, Kades Desa semukut, Firmasyah, kades Desa batang Meranti, Firdaus serta dan Kades Desa centai, M.Alatif.