Pisah Sambut Kapolsek Cililin dari AKP Asep Saepuloh Kepada AKP D.M.S. Andriani S,S,Pd

TNI/Polri117 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabupaten Bandung Barat-
Bandung barat -pisah sambut Kapolsek lama kepada Kapolsek baru ,,digelar di rumah makan Malela desa karang Tanjung kecamatan cililin kabupaten Bandung barat,Rabu/08/05/2024

Dihadiri para muspika ,anggota Polsek cililin, forkomfincam kecamatan cililin ,Cihampelas , camat cililin ,camat Cihampelas, berikut para kepala desa kecamatan Cihampelas dan cililin .

AKP Asep saepuloh Kapolsek lama ungkapkan ,saya telah selesai sebagai tugas masyarakat cililin, dan digantikan oleh AKP Andriani ,tentunya saya sebagai mantan Kapolsek cililin , mohon maaf kepada seluruh warga masyarakat kecamatan Cihampelas cililin.

Apabila saya selama menjabat , mungkin ada kesalahan kekurangan dan, ucapan atau perilaku yang kurang berkenan tolong di maafkan , kemudian saya mohon doa restunya semoga di tempat yang baru diberikan kelancaran menjalankan tugas.” ungkap nya.

Disambung, penjelasan Kapolsek baru, Bismillahirrahmanirrahim saya AKP Andriani Sapin, selaku Kapolsek cililin yang baru insya Allah, saya pribadi dan rekan-rekan akan meneruskan apa yang telah menjadi kebijakan Kapolsek lama dimana beliau sangat sangat dicintai, oleh seluruh masyarakat dan kepala desa baik pimpinan Camat dan kepala desa nya.

Tidak akan banyak yang bisa saya lakukan tanpa teladan dari beliau, Jadi mohon kiranya kami diterima dan kita bisa kerjasama dengan baik sesuai apa yang pernah dilakukan oleh Beliau Terima kasih semoga kita sama-sama dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, jelasnya “

(A. Abr RA)