Dit Samapta Polda Jabar Beri Pengamanan dan Rasa Aman Pada Peringatan Wafatnya Isa Al-Masih

TNI/Polri122 Dilihat

Reformasiaktual.com//Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. menuturkan bahwa dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam peringatan Wafatnya Isa Al-Masih Tahun 2024, Ploeg 3 Subdit Gasum Dit Samapta Polda Jabar melaksanakan pengamanan di Gereja Gii Hok In Tong dan GBI Bethel Mekarwangi, Kamis (09/05/2024).

Kegiatan Ibadah kenaikan Isa Almasih tersebut dilaksanakan di Gereja Gii Hok In Tong Pukul 08.00 – 10.00 Wib sedangkan Pelaksanaan kegiatan ibadah di GBI Bethel dilaksanakan pada Pukul 08.00 – 12.00 Wib.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan bahwa, sebelum dimulai pelaksanaan ibadah petugas Ploeg 3 Subdit Gasum Dit Samapta Polda Jabar telah melakukan sterilisasi dan perketat penjagaan.

“Kehadiran personel Polda Jabar dalam pengamanan sebagai wujud rasa tanggung jawab, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah kebaktian di rumah ibadah, sampai dengan selesai tanpa ada hambatan yang berarti,” ujar Jules Abraham.

Untuk pengamanan pada peringatan Wafatnya Isa Al–Masih Tahun 2024 di setiap gereja, disiapkan pengamanan maksimal dengan mengerahkan personel dari Polda Jabar.

Bandung 9 Mei 2024

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar