H.Asmar Sebut Soal Wakilnya dalam Pilkada Tunggu Hasil Survei

Daerah1789 Dilihat

Reformasiaktual.com//Meranti,- Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Propinsi Riau dari Partai PKB yang juga bakal calon Bupati Kepulauan Meranti H Asmar sampai saat ini belum menentukan siapa sosok calon wakilnya untuk pilkada serentak 27 November Mendatang.

Menurut H.Asmar dirinya saat ini masih fokus melakukan konsolidasi dan komunikasi politik ke semua partai. Hal ini juga karena dirinya lagi mempersiapkan siapa yang cocok dan tentunya Birokrat Profesional sangat kita harapkan.

“Untuk wakil masih fleksibel dan kita tunggu nanti, yang jelas kalau bisa Birokrat Senior dan Profesional lah ya” kata H.Asmar saat di Komfirmasi Media ini Jumat (10/5/2024) Via Salulernya.

” Saya Selaku Putra daerah merasa Siap Membagun Kepulauan Meranti yang Lebih baik lagi, itu itu Mohon Doa dan dukungannya agar kita semua bisa tukar pendapat untuk negeri sesuai dambaan kita bersama, yaitu, Unggul,Agamis dan sejahtera”.
Untuk itu mohon kerjasama dan supurt kita semuanya.ungkap Asmar

Ditanya sosok calon wakil, apakah dari politisi, akademisi, atau kalangan muda, Asmar mengatakan, kecenderungan itu bisa dilihat berdasarkan hasil survei nantinya seperti apa keinginan masyarakat, sejauh ini masih mendominasi Birokrat seniorlah”.

“Kalau keinginannya sosok muda kita mengarah kesana tapi masyarakat yang ingin mengkombinasikan muda dan tua tentu kita akan mengarah ke sana juga artinya kita fleksibel lihat saja nanti” ujar H.Asmar.

Sekedar Informasi Partai yang sudah di daftar H.Asmar sudah ada 7 Partai yakni Partai PKB PAN, PDI Perjuangan, Nasdem, Demokrat, PPP, PSI yang sudah mengembalikan Formulir partai PAN, PDI Perjuangan, PKB, PSI, dan Partai Nasdem.